Oh, Ini Isi Postingan Akun Palsu “Rico Madari”

Oh, Ini Isi Postingan Akun Palsu “Rico Madari”

\"AbdulBENGKULU, bengkuluekspress.com - Nama adik ipar Gubernur Bengkulu Rico Maddari dicatut oleh orang tak bertanggung jawab di media sosial facebook. Akun dengan nama \"Rico Madari\" tersebut memposting sejumlah tulisan yang berisi nada ancaman, fitnah, dan kontroversial. Diduga postingan tersebut sengaja dibuat oleh orang yang tak bertanggung jawab untuk merusak nama baik adik dari Lili Maddari. Atas kejadian ini, Kuasa Hukum Ricco Maddari, Abdul Syakir melaporkannya ke Mapolda Bengkulu pada hari Senin (28/03/2016).

Dijelaskan Syakir, kliennya tidak pernah membuat facebook dengan nama \"Rico Madari\". Kliennya hanya memiliki satu akun FB dengan nama \"Rico Maddari\".

\"Rico ini hanya punya satu akun facebook dengan nama Rico Maddari, huruf \"D\" dobel. Sedangkan akun yang mencatut nama klien saya, hanya ada satu huruf \"D\". Saya pastikan akun tersebut palsu,\" terang Syakir

Di dalam akun palsu tersebut, lanjut Syakir, terdapat postingan - postingan yang sifatnya merusak nama baik dan memfitnah. Modusnya, dikatakan Syakir, orang yang tak bertanggung jawab tersebut mengambil sejumlah foto di facebook  asli Rico dan mengunggahnya di akun palsu. Kemudian membuat postingan - postingan yang kontroversial.

\"Awalnya ini mau kita diamkan. Tapi karena ini berkembang dan kita tidak mau ini menjadi rumor dan menjadi isu, maka kita melapor secara resmi ke pihak berwajib,\" katanya. Lantas apa saja isi dari postingan akun palsu yang meresahkan tersebut. Dari hasil yang didapat bengkuluekspress.com, memang benar akun palsu dengan nama \"Rico Madari\" memposting banyak tulisan yang kontroversial. Berikut beberapa foto di postingan akun tersebut:            

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: