3 Jenazah Teridentifikasi, 17 Tahanan Tersangka

3 Jenazah Teridentifikasi, 17 Tahanan Tersangka

  \"DVI

BENGKULU, BE - Dalam waktu 2 hari, Sabtu-Minggu (27-28/3) Tim DVI Polda Bengkulu dibantu oleh DVI Mabes Polri berhasil mengidentifikasi 3 dari 5 korban tewas terbakar di Rutan Malabero. Untuk hari pertama, tim berhasil mengidentifikasi korban atas nama Agus Purwanto, warga Jalan Irian Kelurahan Semarang Kota Bengkulu.

Sedangkan kemarin Minggu (27/3), tim berhasil mengidentifikasi 2 korban atas nama Heru Biliantoro (31) alamat Jalan RE Martadinata Kota Bengkulu dan Agung Nugraha (26) alamat Jalan KH Ahmad Dahlan Teluk Segara Kota Bengkulu.

\"Hari Sabtu kita berhasil mengidentifikasi 1 orang dan tadi (kemarin) kita berhasil mengidentifikasi 2 orang lagi,\" jelas Kepala Bidang Dokter Polisi, AKBP dr Andri Bandarsyah SIK, kepada awak media tadi malam (27/3) pukul 23.30 WIB.

Sementara dua jenazah yang belum teridentifikasi. Keduanya adalah Medi Satria yang tinggal di Jalan Kampar RT 17 Kelurahan Lempuing dan Hendra Novianto (28), warga Jalan Sumatera 6 Sukamerindu Kota Bengkulu. Akan tetapi DNA korban dan keluarga telah dibawa ke Jakarta, sehingga dalam waktu 1 minggu ke depan, sudah dapat diidentifikasikan.

\'\'Sebelum adanya hasil identifikasi kedua korban, maka jenazah akan masih berada di dalam peti pendingin RSUD M Yunus Kota Bengkulu. Sementara untuk ke-3 korban yang telah berhasil diidentifikasi, besok pagi (pagi ini, red) sekitar pukul 08.00 WIB akan diserahkan kepada pihak keluarga,\'\' kata dr. Andri.

17 Tahanan Tersangka Pasca kerusuhan dan pembakaran Rutan Malabero, pihak kepolisian menetapkan 17 tersangka. Diantara para tersangka, ada yang bertindak sebagai provokator, berinisial Ek, yang melakukan pembakaran adalah Rt dan Md. Selanjutnya 14 tersangka lainnya diduga melakukan pengrusakan secara bersama-sama. (614/cw6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: