Tunas Daihatsu Beri Kejutan Anniversary Pernikahan

Tunas Daihatsu Beri Kejutan Anniversary Pernikahan

\"Foto

BENGKULU, bengkuluekspress.com  - Sukses dengan program kejutan ulang tahun dan mengunjungi konsumen yang sedangkan sakit dan melahirkan. Baru-baru ini PT Tunas Daihatsu Cabang Bengkulu sebagai satu-satunya main dealer mobil Daihatsu di Bengkulu, kembali memberikan kejutan kepada konsumen yang sedang merayakan ulang tahun pernikahan. Konsumen yang beruntung karena bertepatan dengan ulang tahun pernikahan kali ini keluarga David Tampubolon, yang merayakan ulang tahun pada tanggal 16 Maret 2016 yang lalu.

\"program ini rutin kita lakukan ulang memberikan layanan purna jual kepada konsumen, ujar Dedi Marantina, Kepala Cabang PT. Tunas Daihatsu Bengkulu, didampingi Eva Rina Hidayati, selaku CRO.

Ditambahkannya, melalui program Testimoni WOww ini, konsumen yang melakukan pembelian kendaraan mobil Daihatsu pada Februari 2016 melalui sales counter Ratih Puspitasari. Dijelaskan Eva Rina, awalnya pihaknya bingung karena kendati David melakukan pembelian dibulan Februari namun dirinya minta agar penyerahan unit dilakukan pada bulan Maret.

Setelah pihak Daihatsu menanyakan kepada David, ternyata bulan Maret adalah bulan dimana bertepatan dengan Anniversary Pernikahan yang ke 15 tahun dengan istrinya Robintang Eva Pangaribuan jatuh tepat pada tanggal 16 Maret 2016. \"Tepat tanggal 16 Maret, tim Daihatsu mempersiapkan untuk memberikan suprise dan meminta David mengambil kendaraan langsung ke showroom,\" terangnya.

Selanjutnya Ratih selaku sales counternya mendatangi keluarga David Tampubolon dan meminta waktu untuk menemui beliau di rumahnya dengan alasan ada berkas yang tandatangannya masih belum lengkap, sehingga langsung saja disore hari tim Tunas Daihatsu Bengkulu mendatangi kediaman David Tampubolon dan membawa kue sebagai ucapan selamat Annivesary Pernikahan yang ke- 15 tahun.

Melihat kedatangan tim Daihatsu, Serentak David, dan istri ibu Robintang beserta kedua anaknya kaget akan Suprise yang diberikan dan mengucapkan terima kasih sudah memberikan perhatian yang tidak pernah mereka pikirkan sebelumnya.

\"Saya tidak menyangka pihak Daihatsu akan mendatangi rumah kami untuk memberikan kejutan. Saya merasa bangga menjadi bagian dari Sahabat Tunas Daihatsu Bengkulu,\" ujarnya haru.(cik1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: