Kades Selingkuh Dilaporkan ke Sekda

Kades Selingkuh Dilaporkan ke Sekda

\" BINTUHAN, BE - Bangsawan Abu (60), warga Desa Air Long Kecamatan Maje Kabupaten Kaur mengadu ke Sekda Kaur Nandar Munadi SSos, Senin (21/3).

Abu datang ke kantor Pemda Kaur itu menyampaikan surat pengaduan Kades Air Long, SU (40) yang telah berselingkuh dengan IM (41), istri Abu.

“Saya datang ke Sekda ini mengirim surat tentang perbuatan Kades yang telah berselingkuh dengan istri saya itu,” kata Abu usai memberikan surat pengaduan kepada Sekda, kemarin.

Dalam surat pengaduan perselingkuhan ke Sekda Kaur itu, menceritakan kronologis perselingkuhan istrinya, hingga kades tersebut sampai digerebek warga setempat.

Ia juga menyampaikan hubungan perselingkuhan antara istrinya dengan Kades itu sebenarnya sudah lama. Sejak itu, hubungannya dengan sang istri tidak harmonis.

Atas kasus tersebut, ia berharap Bupati melalui instansi terkait bersikap tegas terhadap oknum kades tersebut, karena SU merupakan kepala desa.

“Saya minta kepala desa itu segera diberhentikan dan perbuatan ini sangat tidak layak dilakukan oleh kepada desa,” ujarnya.

Sementara itu, Sekda Kaur Nandar Munandi SSos MSi saat konfirmasi BE, membenarkan jika ia telah menerima surat pengaduan masalah Kades Air Long tersebut. Pihaknya akan segera memanggil oknum kades tersebut. \"Akan kita proses dan periksa. Hasil pemeriksaan akan kami laporkan kepada Bupati. Finalnya ada di tangan Bupati, dipecat apa tidak,” jelasnya.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: