Bikers Camp Honda Community Bengkulu

Bikers Camp Honda Community Bengkulu

\"Foto

BENGKULU, BE - Paguyuban Honda Bengkulu (PHB) atau Community Honda Bengkulu (CHB). Kemarin menggelar Bikers Camp Honda Community Bengkulu. Acara yang digelar di Benteng Adventure Camp Jalan. Pekik Nyaring, Pondok Kelapo Bengkulu Tengah (Benteng) ini sendiri diikuti oleh seluruh Anggota Community Honda Bengkulu yang berada di bawah naungan Main Dealer (MD) Honda Bengkulu, dan digelar selama 2 hari dimulai dari tanggal 12 - 13 Maret 2016.

Tujuan dari kegiatan Bikers Camp Honda Community Bengkulu ini sendiri, selain ingin menjadikan community lebih solid lagi. Juga sebagai ajang silahturahmi dan apresiasi komunitas dan konsumen, setiap anggota komunitas mengerti dan paham mengenai arti managemet club, semakin bertambahnya aktivitas komunitas mampu menambah anggota baru melalui kegiatan bikers camp ini, lebih mendekatkan community Honda dan Main dealer Honda Bengkulu.

Berbagai kegiatan positif dilakukan di Bikers Camp Honda Community Bengkulu Hari pertama bikers camp community melakukan aktivitas seperti touring, materi-materi untuk persiapan memanagement club, dan barbeque dan malam pertama di tutup dengan kegiatan api unggun. Hari ke dua community di manjakan kembali dengan acara outbond demi kekompakan dan melatih mereka untuk selalu fokus dalam melakukan kegiatan aktivitas di dalam communitynya. Kegiatan ini serentak di lakukan di seluruh indonesia yaitu Bengkulu,Palembang,Aceh, Banten,Jakarta, Surabaya, Malang dan kota-kota lain akan serentak kembali pada tanggal 26 maret 2016 ini. (Cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: