Manajer PLN Area Bengkulu Kunjungi BE

Manajer PLN Area Bengkulu Kunjungi BE

 BENGKULU, BE - Untuk lebih mengakrabkan jalinan silaturahmi, kemarin (15/3) Manajer Area PLN Wilayah Bengkulu, Faris Silahim, melakukan kunjungan atau soan ke Graha Pena Bengkulu Ekspress (BE) yang beralamat di Jalan Jati Nomor 129 Simpang Skip Kota Bengkulu. Faris Silahim yang baru saja menggantikan Joni Pagar Alam sebagai Manajer Area PLN Wilayah Bengkulu, disambut hangat oleh General Manager (GM) Bengkulu Ekspress, Soekatno MSi, bersama Deputi GM BE, Suherdi Marabillie; GM BETV, M Firdaus dan Manager Iklan BE, M Hadi Nurahman.

\"PLN dan BE ini memiliki kedekatan sangat baik, itu kenapa saya hari ini (kemarin, red) putuskan untuk datang bersilaturahmi,\" ujar Faris saat melakukan obrolan hangat di ruang GM Bengkulu Ekspress, kemarin.

Faris mengatakan selain menjalin silaturahmi, kedatangannya bersama Divisi Perencanaan PLN Bengkulu, Hasim dan Divisi Humas PLN Bengkulu, Ibnu Hajar tersebut, bermaksud agar dapat lebih mempererat kerjasama yang selama ini telah dibangun. Karena menurutnya, dengan adanya kerjasama yang baik bersama BE, PLN Wilayah Bengkulu sangat terbantu untuk memberikan informasi tentang PLN kepada masyarakat.

\"Kalau ada pemadaman, info bayar listrik, imbauan maupun ada informasi lain, kita bisa cepat beri tahu. Agar masyarakat tidak lagi bingung untuk mendapatkan informasi tentang PLN,\" tambahnya.

Selain itu, Manajer PLN Bengkulu baru ini menjelaskan bahwa saat ini kondisi aliran listrik PLN kepada masyarakat masih cukup baik. Walapun terkadang PLN sendiri kewalahan menghadapi hidup matinya lampu, akibat dari banyaknya pohon rindang ditepi jalan yang menyentuh kabel listik sehingga terjadinya kerusakan pada kabel PLN sendiri.

\"Tentu dalam kesempatan ini, kita tidak bosan untuk mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama membersihkan dahan pohon agar tidak terkena kabel listrik. Selain dapat membahayakan masyarakat di sekitar, hal tersebut juga dapat terjadi kerusakan pada kabel aliran listrik, yang mengakibatkan pemadaman,\" ucap Faris.

Sementara itu, GM Bengkulu Ekspress, Soekatno MSi mengatakan berterima kasih atas kunjungan tersebut. Ia juga berharap ke depan PLN dapat selalu dipercaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Provinsi Bengkulu. Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu ini juga memberikan souvenir sebagai tanda keakraban PLN bersama BE.

\"Kita berharap, PLN terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Apalagi perkembangan masyarakat Bengkulu sudah mulai terasa, sehingga kebutuhan listrik di Bengkulu akan sangat dibutuhkan oleh masyarakat,\" pungkas Soekatno. (151)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: