Agung Toyota Dukung TAC Chapter Bengkulu

Agung Toyota Dukung TAC Chapter Bengkulu

\"JOS

BENGKULU, BE - Agung Toyota Bengkulu (ATB) selaku pemegang merk kendaraan toyota khususnya yang ada di Bengkulu, memberikan dukungan penuh atas hadirnya, Komunitas Toyota Agya Club (TAC) Chapter Bengkulu. Hal ini disampaikan Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani, SH. Menyambut kunjungan perdana TAC ke Agung toyota, Sabtu (12/3) kemarin.

\"Pengguna kendaraan Toyota Agya untuk wilayah Bengkulu, itu banyak sekali. Hal ini jika kita lihat dari segi penjualan, untuk kendaraan jenis Toyota Agya itu rata-rata penjualannya diatas 100 unit kendaraan setiap bualannya,\" sampai Meri.

Lebih lanjut Meri mengharapkan dengan Hadirnya Komunitas Tac Chapter Bengkulu ini, bisa menjadi wadah silaturahmi positif bagi seluruh pencinta kendaraan Agya khususnya yang ada di Bengkulu. \"Sekaligus menjadi perpanjangan tangan dari Agung Toyota, untuk lebih mempromosikan Agung toyota, kepada sanak family, dan kawan-kawan,\" ujarnya.

Komunitas TAC diharapkan terus berkembang lagi kedepannya. Agung Toyota akan selalu mendukung segala kegiatan yang positif yang digelar oleh TAC.

\"Kedepan Agung toyota juga akan berikan program-program yang menarik bagi seluruh pengguna kendaraan Toyota Agya yang sudah menjadi member di Tac ini bisa jadi seperti Diskon khusus bagi Anggota kominitas yang ingin membeli produk terbaru Toyota,\" katanya.

Diskon servis, Diskon Acecoris, Bantuan untuk anak-anak berprestasi bagi setiap member TAC, mengunjungi panti asuhan dalam program berbagi sesama toyota Agya, dan banyak lagi kedepannya.

Kunjungan perdana Tac Chapter Bengkulu ke Agung Toyota kemarin sendiri dalam rangka pelepasan untuk tour perdana Tac Chapter Bengkulu ke Kota Curup. Komunitas Tac Chapter Bengkulu ini sendiri terbentuk 06 Februari 2016 kemarin. (Cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: