Program Bunga Murah Pancanaka Green Garden

Program Bunga Murah Pancanaka Green Garden

\"Foto

BENGKULU, BE - Perumahan Pancanakan Green Garden Bengkulu (Pancanaka Property), dibulan Maret ini kembali menghadirkan program menarik yakni bunga murah. Selain menghadirkan Down Payment (DP) nol persen, Pancanaka juga menghadirkan program bunga murah hingga 6,6 persen.

Hal ini diungkapan, Ganeral Manager (GM) Pancanaka melalui Vice Manager (VC), Nirwan Eka Putra, SE, Kamis (10/3).

\"Program DP nol persen dan bunga murah hingga 6,6 persen ini sendiri berlaku untuk setiap pembelian rumah dibawah tanggal 20 bulan ini,\" ujarnya.

Dia menambahkan, program ini berlaku untuk semua type (All type) rumah yang di Pancanaka Green Garden Bengkulu. Untuk angsuran hanya Rp 1,6 Juta perbulan untuk rumah type 38 dengan uang muka normal 20% senilai Rp 40 Juta.

Selain itu, bisa juga dengan pembelian dengan DP 0%. \"Jadi pembeli cukup bayar booking fee Rp 5 juta asumsi angsuran untuk type 38 sebesar Rp 1,9 Jutaan perbulan, dari angsuran normal Rp 2,4 Juta perbulan dengan bunga normal,\" jelasnya.

Buruan bagi yang ingin punya rumah elit dengan angsuran terjangkau, segera beli rumah di Pancanaka Green Garden Bengkulu, sebelum lewat tanggal berlaku promo tersebut. Untuk type rumah sendiri Pancanaka tersedia berbagai macam tupe yang tersedia yakni type 38, 48, 58, 70, dan type 120 tersedia juga ruko. Untuk informasi lebih

lanjut mengenai info promo yang dihadirkan oleh Pancanaka Green Garden Bengkulu ini bisa hubungi Kantor Pemasaran kami Telp. 0736-5500 778 atau bisa datang langsung ke Marketing Office & lokasi Kami di jalan RE. Martadinata, Perumahan Pancanaka Green Garden Blok Green Mansion No. 06 Kota Bengkulu. (Cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: