Proteksi Plus Investasi dengan AIP

Proteksi Plus Investasi dengan AIP

BENGKULU,BE- Investasi menjadi hal yang sangat penting dalam rangka mempersiapkan kebutuhan hidup yang menuntut biaya yang tidak sedikit. Namun investasi tersebut harusterencana dengan baik dan aman sehingga nantinya bisa dimanfaatkan sesuai dengan harapan. Menyadari hal itu, PT Avrist Assurance memberikan asuransi sekaligus proteksi melalui program Avris Invesment Plus (AIP).

\"AIP merupakan perlindungan yang komperehensif untuk masa depan dengan hasil investasi yang optimal,\" terang Agency Business Development Manager Mahmudi.

Menurut mahmudi banyak sekali manfaat yang didapat jika mengambil program ini. Antara lain jika nasabah meninggal dunia, maka ahli waris akan menerima sejumlah uang pertanggungan ditambah dengan nilai polis pada saat terjadi kematian. Polis nasabah tidak akan terkena akuisisi. Saat polis jatuh tempo yaitu saat nasabah berusia 96 tahun, maka nasabah akan mendapatkan 100 persen nilai tunai polis\"Semua manfaat tersebut Avrist berikan demi kebaikan dan kenyamanan nasabah setia Avrist,\" tambah Mahmudi.

Program ini dikenakan biaya minimal Rp 3 juta dalam satu tahun, dan nasabah bisa menyetor dalam bentuk triwulan, Semesteran atau tahunan selama enam tahun. Dan baru bisa diambil setelah tahun kedelapan. Proses klaimnya selama 14 hari kerja, dan pembayan tidak melalui tunai melaikan ditransfer langsung ke rekeninga nasabah. dan bebasa biaya Administrasi. \"Kita menggunakan sistem ini untuk mempermudah nasabah dan menghindari kelalaian dari petugas kami. Serta menghindari nasbah kita dari aksi kriminal saat membawa uang tunai,\" jelasnya.

Avrist merupakan produk asli Indonesia dan saat ini sudah ada 45 kantor cabang yang tersebar di 21 provinsi dan 28 kota di Indonesia. Untuk Bengkulu sudah ada dua yaitu di depan Masjid Jamik Kota Bengkulu dan satu lagi terletak di lingkar timur. Saat ini jumlah nasabaah di Bengkulu mencapai 5 ribu orang lebih . Sedangkan untuk korporat sudah mencapai 1.980 perusahan dengan total Aset diseluruh Indonesia sebesar 10,4 triliun. \"Saat ini Risk Based Capital (RBC) kita sudah mencapai 729 persen sedangkan ketentuan yang dari pemerintah hanya 120 persen,\" bebernya.

Atas prestasi tersebut Avris beberapa kali mendapat penghargaan bergengsi seperti Best Syariah 2012 untuk kategori cabang Asuransi Jiwa Syariah terbaik 2012 dengan aset dibawah Rp 100 milyar, Good Insurance untuk kategori perusahan dengan aset lebih dari 250 milyar dan masih banyak penghargaan lainnya.(cw2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: