Pasca Gerhana, Tewas Tergantung

Pasca Gerhana, Tewas Tergantung

TALO KECIL, BE - Usai menyaksikan fenomena alam gerhana matahari kemarin, warga Desa Lubuk Lagan Kecamatan Talo Kecil geger. Warga dikagetkan dengan penemuan mayat Bi (50) yang tewas tergantung di kediamannya.

Data yang berhasil BE himpun, kejadian itu pertama kali diketahui oleh anak korban Bi, He (10). Sekitar pukul 09.00 WIB anak korban kaget melihat orangtuanya Bi sudah tergantung dengan seutas tali di pintu kamar rumahnya. Mendapati ibunya dalam kondisi menggenaskan itu anak korban yang dalam kondisi shok langsung berteriak histeris.

Mendengar teriakan anak korban warga pun berdatangan ke rumah korban. Tak berala lama kemudian polisi dari Polsek Talo tiba di tempat kejadian perkara (TKP)

Belum diketahui apa penyebab korban diduga melakukan bunuh diri tersebut. Sekitar pukul 07.00 WIB sebelum ditemukan tewas tergantung, korban berpamitan kepada suaminya Ja (55) pergi ke kebun untuk bercocok tanam. Namun 2 jam setelah itu, justru sang anak mendapati ibunya sudah tidak bernyawa. Menurut informasi korban nekat gantung diri akibat penyakit matanya tak kunjung sembuh.

Ketika dikonfirmasi Kapolres Seluma AKBP Joko Sadono SIK SH MH melalui Kapolsek Talo Ipda Andri Anwas SH MM membenarkan adanya peristiwa warga gantung diri tersebut.

\'\'Untuk sementara ini kasus gantung diri ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,\'\' ujar Kapolsek. Barang bukti (BB) berupa tali dan bekas jeratan di leher korban sudah di kumpulkan dan diamankan polisi. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: