Ibunda Hijazi Tutup Usia

Ibunda Hijazi Tutup Usia

\"Ary,

CURUP, BE - Ibunda Bupati Rejang Lebong DR (HC) H A Hijazi SH MSi, Hj Nuraini binti Ki Agus Nurdin, tutup usia pada usia 78 tahun karena sakit. Almarhumah meninggal di RSUD Curup pada Senin (7/3) kemarin sekitar pukul 08.30 WIB.

\"Sebelum meninggal, nenek sudah dirawat di ruang ICCU RSUD Curup sejak Sabtu (5/3) kemarin,\" ungkap cucu Almarhumah, Hendra saat dijumpai di rumah duka, kemarin.

Sebelum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang, alrmahumah sempat disemayamkan di rumah duka yang ada di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur. Para pelayat berdatangan ke rumah duka bahkan mengiringi jenazah almarhumah hingga dimakamkan di TPU Desa Kepala Curup, Senin siang.

Menurut Hendra, almarhumah terkenal sebagai sosok yang humoris supel dan paling suka mengkonsumsi buah pir hijau. Tempat pesemayaman kemarin adalah tempat almarhumah sering tinggal selama ini.

\"Di sini memang nenek sering tinggal,\" tambah Hendra.

Masih menurut Hendra, kepulangan sang nenek ke pangkuan ilahi menyisakan duka dan kenangan tersendiri bagi dirinya dan cucu-cucunya yang lain. Karena menurut Hendra, selama hidupnya sang nenek selalu memberikan inspirasi bagi anak dan cucu-cucunya serta sosok yang mengayomi.

\"Nenek terkenal dengan orang yang tegar, meskipun masih sakit kalau bertemu anak-anak maupun cucu-cucunya ia selalu tersenyum dan berusaha nampak tetap sehat,\" kenang Hendra. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: