Butuh Air Bersih

Butuh Air Bersih

\"air MAJE,BE - Warga Desa Parda Suka Kecamatan Maje saat ini butuh aliran air bersih. Sebab sampai kini pembangunan fasiltas tersebut belum pernah didapat desa ini. Meskipun setiap tahun pemerintahan desa tersebut telah mengajukan proposal pembangunan kepada Pemerintah Daerah itu.

“Kita sudah beberapa kali mengajukan proposal untuk membuat membangun aliran air bersih, tapi sampai saat ini belum ada tindak lanjutnya,”kata Kepala Desa Parda Suka Edi Herlian kemarin.

Dikatakan Kades, ia tidak mengetahui penyebab kendala sehingga pengajuan mereka selalu tidak pernah mendapat tanggapan. Padahal proposal mereka itu bukanlah sebuah permintaan dari pihaknya. Melainkan atas aspirasi dari seluruh warganya.

“Saya bingung ada apa sebenarnya yang terjadi sehingga pengajuan kami blum pernah mendapat respon pemerintah. Padahal desa kami sangat membutuhan pembangunan ini,” ujarnya.

Ditambahkan Kades, jika mengenai sumber air tidak ada kendala. Sebab lokasi sumbernya sama dengan Desa Air Long. Pihaknya tidaklah berharap terlalu muluk -muluk terhadap pembangunan itu. Jika tidak bisa dengan satu kali anggaran biaya, pekerjaan pembangunan bisa dilaksankan oleh pemerintah dua kali. Asalkkan harapan masyarakatnya bisa dipenuhi.

“Berharap keinginan warga ini ke depannya dapat dipenuhi oleh pemerintah, sebab kalau musim kemarau warga sangat kesulitan untuk mendapatkan air bersih,” tutupnya.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: