Astra Motor Bengkulu Serahkan Donasi SMK Binaan Honda

Astra Motor Bengkulu Serahkan Donasi SMK Binaan Honda

\"Honda BENGKULU, bengkuluekspress.com – Astra Motor Bengkulu selaku main dealer dan retailer sepeda motor Honda di Bengkulu,  terus berkomitmen untuk mendukung dunia pendidikan di Bengkulu. Salah satunya yang dilakukan beberapa waktu yang lalu, (29/02/2016),  Honda menyerahkan donasi unit sepeda motor donasi kepada SMK KTSM binaan Honda di Bengkulu.

Donasi yang diberikan khusus untuk SMK jurusan sepeda motor ini, nantinya akan dipergunakan untuk keperluan praktik siswa di sekolah.

“Dengan donasi ini diharapkan  para pelajar dapat terus mengasah kemampuannya  di dunia otomotif, khususnya kendaraan roda dua yang menerapkan teknologi mutakhir Honda,” ujar Kepala Cabang  Astra Bengkulu, Thamsir Sutrisno, melalui Nindyatama selaku Technical Service Sub Department Head.

Ada pun 2 unit yang didonasikan yaitu Honda Verza 150 FI dan Honda Scoopy ESP dan   diterima langsung oleh R. Irdam Maulana B. S.Pd.Gr selaku Ketua Jurusan otomotif Bidang Studi Tekhnik Sepeda Motor Honda, SMK 1 Selupu Rejang dan Sasmadi M.Si ,Kepala SMK Negeri 3 Kaur.

Sementara itu, saat penyerahan unit sepeda motor yang dilakukan di Astra Motor Main Dealer Training Center Bengkulu, Jl. Ir. Rustandi Kel. Kandang Kec. Kampung Melayu, Bengkulu,  Sasmadi M.Si , Kepala SMK Negeri 3 Kaur, memberikan apreasiasi yang tinggi terhadap kepedulian honda dalam membantu dunia pendidikan di Bengkulu.

\"Semoga donasi Honda ini akan menambah wawasan dan ketrampilan siswa kami,\" harapnya. (kon)      

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: