Woow.. Giant Banjir Diskon

Woow.. Giant Banjir Diskon

\"1\"

BENGKULU, BE - Untuk Anda yang hobi berbelanja dan ingin menikmati produk berkualitas dengan harga murah, belanja saja di Giant Ekspres Mega Mall Bengkulu. Dapatkan potongan harga sebanyak 1.200 produk yang dijual di Giant kepada pengunjung setianya.

\"Promo dibuka dari tanggal 3 Maret hingga 9 Maret 2016. Berlaku disetiap Giant Ekspress Palembang, Jambi, Bengkulu, dan lampung,\" ujar Section Manager Grocerry Giant Ekspress Bengkulu Heru kepada BE kemarin (3/3).

Potongan tersebut berlaku disetiap pembelian item produk yang sudah tertera di brosur Giant Ekspres. Yakni segala jenis kebutuhan rumah tangga, buah, sayur, deterjen, susu bayi, minyak goreng, daging, minuman botol, dan produk lainnya.

\"Harga produk tersebut, kami kembalikan ke harga lama. Jadi harganya relatif lebih murah dari harga biasanya,\" jelas Heru.

Seperti item buah Anggur Rp 9.999 menjadi Rp 8.999/100 gr, Apel Rp 4.549 menjadi Rp 3.999/100 gr, Lemon IMP Rp 3.499 menjadi Rp 2.999/100g, serta jenis buah lainnya. Selain contoh potongan item buah diatas, potongan lain juga diberlakukan untuk item susu bayi seperti Morinaga, Pediasure, Lactogen 3, Sustagen, Vidoran, Prenagen, SGM, dan lainnya. Termasuk juga item deterjen dan shampo, sabun, pembersih lantai, pengharum pakaian, pembalut, dan masih banyak lagi produk jenis lainnya. Dengan potongan yang relatif sama.

\"Rata-rata setiap produk dan item diberikan potongan 5% hingga 35%. Tergantung jenis produk dan itemnya,\" tutup Heru. Semua potongan tersebut dinyatakan dalam rupiah, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Giant Ekspres juga berhak membatasi pembelian, dan tidak berlaku untuk trader.

Bagi anda yang masih penasaran dengan promo tersebut, segera kunjungi Giant Ekspres di lantai dasar Mega Mall Kota Bengkulu. (CW7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: