Jaga Objek Wisata

Jaga Objek Wisata

\"Ari, BINTUHAN, BE- Kepala Dinas Pariwisata Industri Kreaktif Pemuda dan Olahraga (Perinkepora) Kaur Dra Reflita Dwiana M Si mengajak sejumlah warga di Kabupaten Kaur untuk selalu menciptakan rasa aman kepada sejumlah pengunjung lokasi objek wisata yang ada di Kabupaten Kaur. Sehingga dengan demikian jumlah wisatawan yang datang ke wilayah kabupaten berbatasan dengan lampung semakin meningkat.

“Mari kita sama-sama menjaga sejumlah objek wisata yang ada baik dengan menjaga keamanan maupun kebersihan objek wisata,” kata Reflita kemarin.

Dicontohkannya diwilayah bukan pesisir banyak sekali objek wisata yang sangat layak dikunjungi, mulai dari air terjun yang terdapat di Muara Sahung, objek bunga Raflesia yang sering tumbuh di Padang Guci Hulu, serta sejumlah objek wisata pantai. Bila lokasi objek wisata ini ramai dikunjungi tentu masyarakat setempat juga akan ketibaan rezeki dan tentunya menguntungkan masyarakat setempat.

“Buatlah pengunjung betah berlama-lama di tempat objek wisata sehingga tak merasa risih untuk datang kedua kalinya,” tutupnya.

Ditambahkannya, upaya menjaga kebersihan lingkungan objek wisata sangat penting guna menjaga citra pariwisata kita. Sehingga tetap memiliki nilai jual, dan pengunjungnya meningkat jumlahnya yang datang ke Kaur.

“Semakin benyak para pengunjung yang datang menikmati keindahan pantainya di Kaur ini tentu akan menguntungkan Kaur,” jelasnya.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: