Motor Dicuri di Pekarangan

Motor Dicuri di Pekarangan

CURUP SELATAN, BE - Aksi pencurian kendaraan bermotor terjadi sekitar pukul 22.00 WIB pada Jumat (11/01) malam kemarin di jalan Muhammadiyah Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan. Motor jenis Yamaha Jupiter MX nomor polisi BD 3186 BE milik Dio (28), yang berprofesi sebagai satpam kantor Dinas Pendidikan Rejang Lebong hilang di teras pekarangan rumahnya.

Menurut keterangan korban, sebelum kejadian motor itu dipinjam oleh adiknya untuk ke rumah orang tuanya. Gagal menemui orang tuanya, adik korban kembali ke rumah korban dan langsung memarkirkan motor itu di halaman rumah.\"Motor itu hilang selang beberapa saat setelah diparkirkan oleh adik sepulang dari rumah orang tua.,\" tutur Dio.

Dio mengaku sudah berupaya melakukan pencairan motor miliknya yang hilang, di beberapa lokasi yang dicurigai. Namun motor milik itu tidak juga ditemukan. Olehnya kejadian itu dilaporkan ke Mapolres Rejang Lebong untuk ditindak lanjuti. \"Kami sangat kesal dengan kejadian itu karena harus merugi jutaan rupiah,\" ujar Dio.(999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: