Laka Tunggal, 1 Tewas

Laka Tunggal, 1 Tewas

\"Ary,

CURUP, BE - Kecelakaan tunggal terjadi pada Selasa (1/3) pagi sekitar pukul 08.00 WIB di jalan umum Kelurahan Kesambe Baru. Akibat kejadian tersebut korban yang belakangan diketahui bernama Hasan Sanusi (23), warga Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur Rejang Lebong, meninggal dunia.

Korban diduga meninggal dunia saat dievakuasi ke RSUD Curup guna menjalani pertolongan medis. Korban mengalami sejumlah luka dalam yang diduga akibat benturan keras, bahkan telinga sebelah kiri korban terus mengeluarkan darah setelah kejadian.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Bengkulu Ekspress, korban melaju dari arah Kota Curup dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Xeon dengan nomor polisi BD 5772 KM. Diduga karena lepas kendali dan motor dikendarai melaju dengan kecepatan tinggi, korban terjatuh. Saat terjatuh tersebut tubuh korban menghantam trotoar dan pot bunga yang ada di sebelah kiri jalan. Melihat korban yang terjatuh, warga sekitar langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke RSUD Curup guna mendapat pertolongan medis.

\"Diduga korban meninggal saat dibawa ke RSUD Curup, karena saat kejadian korban masih bernafas,\" ungkap Kapolres Rejang Lebong AKBP Dirmanto SH SIK melalui Kasat Lantas AKP Istiqlal SH.

Lebih lanjut, Istiqlal menjelaskan, pasca kejadain unit Lakalantas Polres Rejang Lebong langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari olah TKP yang mereka lakukan, petugas menemukan ada bekas ban sepeda motor korban yang diduga direm mendadak sebelum terjadinya kecelakaan yang merenggut nyawa korban.

\"Hingga saat ini kita belum mengetahui pasti penyebab kecelakaan, namun diduga kuat karena korban lepas kontrol saat mengendarai sepeda motor sebelum akhirnya terjadi kecelakaan,\" akhir Istiqlal. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: