BNI Serahkan Hadiah RBT

BNI Serahkan Hadiah RBT

\"okkk\"

BENGKULU, BE - Dalam program undian RejeKi BNI Taplus (RBT), kemarin (1/3) BNI Cabang Bengkulu menyerahkan hadiah undian berupa 1 unit sepeda motor Vespa Primavera 3V ie kepada pemenang undian bernama Sasmayana (47) warga Jalan Medan Baru RT 021 RW 002 Kelurahan Pematang Gubernur Kota Bengkulu.

Penyerahan yang dilakukan di Kantor Cabang BNI Bengkulu Jalan S Parman Kota Bengkulu ini disambut dengan rasa tak percaya oleh pemenang undian. Sasmayana mengatakan bahwa dirinya sangat terkejut saat mendapat informasi melalui via telephon, bahwa dirinya memangkan undian tersebut.

\"Awalnya saya tidak percaya, kalau itu benar-benar hadiah untuk saya. Karena biasnya, pengumuman seperti itu menipu. Tapi kali ini, nyata benar untuk saya hadiahnya,\" ungkap haru Sasmayana kepada BE, kemarin. Samayana yang berprofesi sebagai PNS di Puskesmas Ratu Agung ini menjelaskan bahwa dirinya mulai menabung di BNI sejak tahun 2005 hingga sekarang. Dirinya pun rutin dalam setiap bulannya melakukan penambungan sekaligus melakukan transaksi di BNI. Sehingga dirinya pun terus mendapatkan poin dalam RBT tersebut.

\"Ya memang saya sering bahkan rutin melakukan tansaksi menggunakan BNI. Tentunya saya berharap kedepannya BNI lebih maju dan terus menjadi Bank kepercayaan masyarakat,\" paparnya.

Sementara itu, Wakil Pimpinan BNI Cabang Bengkulu, Usman Azhar menjelaskan bahwa undian RBT tersebut dilakukan dari 1 Oktober 2015 hingga 31 Maret 2016 mendatang. Maka dengan itu, nasabah masih memiliki kesepatan untuk meraih undian RBT tersebut.

\"Undian RBT untuk motor ini dibagiakan sebanyak 50 pemenang di seluruh Indonesia. Kita juga masih memiliki undian Mobil Honda HR-V 1,5L S dan mobil Mercedes Benz C250 AMG untuk calon pemenang undian,\" ungkap Usman.

Untuk sepeda motor Vespa Primavera 3V ie diundi setiap bulannya dengan ketentuan saldo minumun rata-rata Rp 1 juta dengan transaksi minimum satu kali. Untuk undian Mobil Honda HR-V 1,5L S diundi 3 bulan sekali dengan saldo minumun rata-rata Rp 5 juta dan transaksi minimum 10 kali. Sedangkan mobil Mercedes Benz C250 AMG diundi pada akhir tahun priode program, dengan minimum saldo Rp 10 juta dan transaksi minimum 30 kali.

\"Syaratnya untuk mendapatkan poin RBT ini harus meningkatkan saldo tabungan, kemudian melakukan pembelian pulsa, bayar tagihan, transfer dan transaksi lainya melalui BNI e-Banking serta belanja dengan kartu debit BNI,\" jelasnya.

Dengan pemberian undian tersebut, BNI Cabang Bengkulu juga mengucapkan selamat kepada pemenang tersebut. BNI juga berharap kedepannya, para nasabah bisa lebih meningkatkan aktifitas keuangan melalui BNI. Sehingga kesempatan untuk menjadi pemenang menjadi lebih lebih besar.

\"Kesempatan ini berpeluang kepada semua nasabah. Kita mengucapkan terimakasih kepada nasabah yang telah mempercayai BNI sebagai BNK kepercayaan,\" pungkas Usman. (151)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: