Belanja Sprei Raih Hadiah Rp 399 Juta

Belanja Sprei Raih Hadiah Rp 399 Juta

\"Foto

JAKARTA, BE - Wajah sumringah terpampang jelas diwajah para pemenang dinyatakan berhal mendapatkan hadiah utama Easy Shopping senilai Rp. 399.000.000. Pemenang hadiah utama kali ini adalah ibu rumah tangga yang berhasil mengikuti mengikuti kuis tebak nama kota di salah satu tabloid wanita beberapa waktu yang lalu.

\"Untuk mengikuti kuis ini cukup mengikuti petunjuk setiap surat yang dikirim setiap minggunya,\" ujar Aliando M. Zibran, Departemen Media Marketing PT. Karisma Bahana Gemilang.

Ada pun pemenang yang berhak mendapatkan hadiah utama kali ini adalah Ibu Pudjiasih (63 tahun) warga Cinere. Diceritakannya, awalnya dirinya melihat katalog Easy Shopping. Kemudian dirinya membeli sprei dan membeli alat-alat dapur seperlunya saja.

\"saya lebih tertarik membeli sprei karena selain bisa digunakan sendiri, juga bisa diberikan kepada kolega sebagai kado,\" ujarnya.

Diceritakannya lebih lanjut, dirinya tidak menyangka dari hobi koleksi sprei bisa menang hadiah utama.

\"Hadiah ini rencananya akan saya gunakan saya untuk renovasirumah, jalan-jalan, pokoknya banyak mimpi-mimpi saya yang terwujud dari hadiah ini, terimakasih Easy Shopping yang telah membantu mewujudkan mimpi-mimpi saya,”tuturnya.

Selain pemenang hadiah utama, ada ada juga Pemenang Hadiah Pertama Easy Shopping yang berhak mendapatkan uang senilai Rp. 100.000.000. Pemenang hadiah pertama ini yaitu Mardijati (65 tahun) warga Banyumas, Jateng.

Ibu yang berstatus sebagai pensiunan PNS sejak 2007 yang lalu ini, disela-sela kesibukannya mengisi waktu luangnya dengan mengikuti kegiatan PKK dan juga aktif dalam pengajian, dirinya juga tak pernah melewatkan surat-surat dari Easy Shopping.

\"Hidup saya lebih mudah dengan adanya Easy Shopping karena bisa karena memesan barang-barang yang saya butuhkan dari rumah. Sehingga tak perlu lagi susah-susah mencari barang-barang yang dibutuhkan,\" ujarnya.

Menurutnya keuntungan Easy Shopping sangat banyak sekali,diantaranya kebutuhan bisa dipesan dari jarak jauh. Berbagai produk yang menjadi favorit bisa dipesan seperti wadah saji makanan, sprei, pemanggang serbaguna dan alat-alat dapur lainnya.

\"Saya tidak menyangka aktivitas berbelanja saya bisa menghantarkan saya menjadi pemenang Hadiah Pertama senilai Rp. 100.000.000. Hadiah ini sebagian akan saya sedekahkan untuk ikut membangun masjid dan sisanya saya tabung untuk dana pendidikan anak saya”. Ujar ibu dari 3 anak dengan penuh rasa syukur.

Lain cerita dengan pemenang Hadiah Kedua Easy Shopping, yaitu Bpk. Bun Jan Lim (61 tahun) warga Beji, Depok yang berhasil membawa pulang uang senilai Rp. 30.000.000.

Menurutnya dirinya tidak mengharapkan hadiah yang dijanjikan karena dirinya belanja sesuai dengan kebutuhannya saja.

“Bagi saya hadiah ini merupakan kejutan meskipun selama ini saya tidak berharap menang,\" ujarnya. Diceritakannya, awalnya bersama kenaldengan Easy Shopping dimulai ketika dirinya sedang duduk-duduk di teras rumah bersama istri sambil membaca koran. Ternyata dikoran tersebut terdapat iklan berhadiah jika kita menemukan angka 115, lalu mengikuti petunjuknya dan membeli barang-barang dari katalog yang saya terima.

\"Kebiasaan ini malah jadi keterusan karena saya suka dengan produk-produknya. Lumayan, belanja di Easy Shopping ternyata banyak untungnya!” ungkapnya senang.

Sementara itu, Aliando M. Zibran, menjelaskan bahwa acara penganugerahan hadiah, telah dilaksanakan pada tanggal 18 Februari lalu di Arteri Pondok Indah.

Dirinya menamnbahkan, bahwa Easy Shopping merupakan perusahaan ritel berbasis katalog surat pertama di Indonesia yang menjual produk-produknya melalui katalog surat jarak jauh dan menjangkau pelanggan di seluruh Indonesia. Pada periode ini, Easy Shopping telah membagikan hadiah senilai Rp. 529 Juta kepada tiga pemenang yang berpartisipasi dalam program promosi periode 21 Oktober hingga 20 Januari 2016.

Dalam acara penganugerahan pemenang ini, diakhiri dengan sesi foto bersama para pemenang beserta duta merek Easy Shopping Yati Surachman, Chintami Atamanagara, Betharia Sonata dan Ketua Komite Penghargaan Pelanggan Easy Shopping, Junaedi.

\"Acara penganugerahan hadiah ini merupakan bentuk penghargaan atas loyalitas pelanggan yang berpartisipasi dalam setiap periode promosi Easy Shopping,\" terangnya.

Bagi Anda yang belum menjadi pelanggan,tidak usah khawatir karena anda juga bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah pada periode selanjutnya. Untuk mendapatkan kesempatan ini, anda Cukup daftarkan diri melalui call center atau kirimkan kupon yang tertera pada iklan Easy Shopping di media cetak ke PO BOX 6688 Slipi Jakarta Barat 11410.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: 0804-140-1028. Sekali lagi, selamat kepada para pemenang. (cik1/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: