Wabup Geram Rumdin Tak Ditempati

Wabup Geram Rumdin Tak Ditempati

\"Rumah

TAIS, BE- Pemerintah Kabupaten Seluma telah menyediakan fasilitas rumah dinas bagi sejumlah pejabat terutama eselon II dan III. Namun, hingga saat ini hanya beberapa saja yang ditempati oleh pejabat. Selebihnya dibiarkan kosong dan terlantar. Hal ini membuat Wakil Bupati Seluma Suparto MSi geram.

“Seharusnya pejabat eselon II dan III yang tidak menggunakan rumah dinas malu. Mengingat Sekda selalu berada di Seluma ini,” sampai Wabup Suparto pada BE kemarin (26/2).

Wabup bakal menyuruh seluruh PNS yang mendapatkan fasilitas rimah dinas segera menempati rumdin yang disediakan. Wabup pun menegaskan bakal mengkroscek sendiri apakah rumah dinas sudah ditempati atau belum. Wabup sendiri mengaku sudah menempati rumah dinas yang disediakan pemerintah daerah. Ia menempati rumdin agar tidak terlambat masuk kerja sesuai dengan jam kerja yang sudah ditetapkan.

“Saya segera menyurati seluruh SKPD agar mereka segera menempati rumah dinas yang sudah disiapkan. Jangan sampai rumah dinas yang sudah disiapkan menjadi terbengkalai dan rusak,” tegasnya.

Ditambahkan Suparto, jika Kepala SKPD tidak bersedia menempati, maka diperbolehkan untuk diserahkan kepada sekretaris dinasnya untuk menempati rumah dinas yang ada. Bahkan Wabup Seluma mengaku akan melakukan koordinasi dengan Bagian Umum dan Perlengkapan untuk memeriksa kekurangan pada rumah dinas, baik untuk air maupun listriknya.

“Kalau sarananya belum mendukung segera kita lengkapi, yang penting harus segera ditempati,” pungkasnya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: