Latansa, Satu-Satunya Hotel Bernuansa Syariah

Latansa, Satu-Satunya Hotel Bernuansa Syariah

\"Latansa

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Latansa Hotel hadir di Bengkulu dengan konsep yang berbeda dengan hotel yang selama ini anda kenal.  Pasalnya hotel yang beralamat di Jalan Tribrata No.02 Kelurahan Cempaka Permai kota Bengkulu ini,  merupakan satu-satunya hotel yang  mengutamakan nuansa syariah pada dalam  segala hal yang ada di dalam hotel.

“Kami memberikan fasilitas hotel, pelayan hotel dan konsep yang bernuansa syariah sehingga kami beda dari hotel pada umumnya.” Ujar Suharno selaku manager di Latansa hotel.

Dijelaskannya, nuansa syariah yang ditawarkan dapat dilihat dari  standar yang diterapkan untuk  seluruh pegawai dan karyawan  wanita diwajibkan  menggunakan hijab. Sedangkan  setiap hari jumat pegawai hotel laki-laki wajib mengenakan pakaian baju koko.  Selain itu,  mushola yang ada di sekitar hotel  selalu mengumandangkan azan pada setiap waktu sholat tiba.

Hotel yang terletak di dekat simpang empat polda ini sangat berpegang teguh pada prinsip islami sehingga tamu yang akan menginap di hotel  harus benar-benar menjaga etika yang ditentukan agama. Misalnya untuk pasangan yang akan menginap  harus benar-benar suami istri dengan  menunjukkan bukti yang sah, seperti KTP, kartu keluarga atau bukti lain yang dapat dinyatakan sah.

\"Kami tidak menerima pasangan yang bukan suami istri,\" jelasnya

Untuk fasilitas yang ditawarkan,  hotel menawarkan empat tipe kamar yang ada yaitu ekonomi, standar, superior, dan relaksum. Keempat tipe tersebut memiliki harga yang berbeda yaitu dimulai dengan Rp. 160 ribu untuk tipe yang paling rendah hingga harga Rp. 400 ribu untuk yang paling tinggi.

Fasilitas pendukung lainnya hotel ini didukung dengan  fasilitas ruang pertemuan, yang harganya disesuaikan dengan  kapasitas yang diminta dengan harga dimulai dari Rp 1 juta hingga Rp 2,5 juta untuk setiap pertemuan. Untuk lebih jelasnya  anda dapat segera menghubungi di nomor telpon  (0736) 52549 atau di nomor hp  0812 7107 7417. (Mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: