Antisipasi Teroris

Antisipasi Teroris

BINTUHAN, BE- Satuan Brimob Polres Kaur mengasah kemampuan menembak. Sehingga dalam menggunakan senjata dapat dilakukan dengan benar dan aman.

Kegiatan dipusatkan di lapangan tembak Desa Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan, kemarin (24/2) melibatkan sebanyak 22 personel.

“Ini memang latihan rutin. Juga latihan menembak ini dimaksudkan juga melatih keterampilan anggota dalam menggunakan senjata api dengan benar dan aman. Kemampuan melumpuhkan aksi terorisme adalah salah satu kemampuan yang dimiliki Brimob, ” kata Wasubdin 3 B Kaur Ipda Jonny Sihite, kepada BE kemarin.

Pasukan bermarkas di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur, menggelar kegiatan latihan menembak dengan menggunakan senjata laras panjang jenis SSI.

“Anggota yang mengikuti latihan ini ada 22 personel, untuk sejata yang dipakai adalah laras panjang jenis SSI, dengan jarak sasaran tembak 70 meter,” terangnya.

Ditambahkannya, ia mengharapkan dengan terus diasahnya keterampilan menembak ini dalam kondisi tertentu yang membutuhkan konsentrasi penuh. Anggota Sat Brimob Polres Kaur bisa mengambil langkah yang benar dan memang diperlukan. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: