Beli Barang Dimana Saja, Kreditnya Bhifa Permata

Beli Barang Dimana Saja, Kreditnya Bhifa Permata

\"permata

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Bhifa Permata atau yang lebih dikenal dengan sebutan Permata Cash and Kredit, menawarkan kepada anda  pembelian barang secara kredit dengan uang muka hanya uang adminstrasi sebesar Rp. 100 Ribu Saja dan yang paling penting anda pun  bebas menentukan tempat pembelian barang yang anda inginkan.

\"Barang boleh beli dimana saja, tapi kreditnya melalui Bhifa Permata,\" ujar Wiwit Jaya, Direktur Operasional Unit, Bhifa Permata Bengkulu.

Ditambahkannya, bagi anda yang berminat kredit di Bhifa Permata, pihaknya tidak menentukan tempat pembelian barang yang anda ingin. Sehingga anda boleh menentukan dimana saja mau beli barangnya tergantung selera atau pun harga yang diinginkan. Setelah itu, Bhifa Permata akan membayar barang tersebut secara cash sesuai dengan harga toko. Kemudian setelah barang dibeli baru pihak Bhifa akan menentukan jumlah angsuran dan jangka waktu kredit atau tenornya.

\"Proses bisa satu hari, anda pun hanya cukup bayar administrasi sebesar Rp. 100 Ribu, barang sudah bisa dibawa,\".

Selain itu, perusahaan yang bernaung pada PT Permata Bintang Multisarana ini, tidak hanya menjual barang yang ada di display toko saja seperti alat elektronik, furniture dan handphone, dan spring bed. Tapi juga kebutuhan lainnya yang sekiranya anda butuhkan seperti jam tangan, kompresor, alat kecantikan dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

\"Bila ada yang butuh kredit perhiasan pun,  bisa kami layani,\" ungkapnya.

Bagi yang berminat untuk kredit, tidak salahnya anda mencoba mendatangi Bhifa Permata Cash and Kredit yang beralamat di Jl Sutoyo No. 31 A-B Tanah Patah Kota Bengkulu atau bisa menghubungi nomor telpon 0736 343803. (kon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: