Happy Dream Tawarkan Terapi Gratis Seumur Hidup

Happy Dream Tawarkan Terapi Gratis Seumur Hidup

\"IMG_0787\" BENGKULU. bengkuluekpress.com - Happy Dream hadir ditengah masyarakat Bengkulu dengan menawarkan pengobatan  terapi gratis seumur hidup untuk semua usia. Terapi pengobatan  yang bermotto  Menyebarkan Kesehatan Untuk Indonesia dengan Terapi Germanium ini, hadir untuk memberikan solusi dizaman yang serba uang seperti  saat ini. Pasalnya Happy Dream memberikan terapi secara gratis.

\"Masih ada tersisa secercah harapan untuk anda dapat hidup sehat, hanya melalui terapi gratis  Happy Dream akan mewujudkan keinginan anda  menjadi sebuah kenyataan,\" ujar Sa’adah selaku Manager Happy Dream disela-sela aktivitasnya.

Ditambahkannya, Happy Dream hadir untuk membantu menyebarkan kesehatan dengan memberikan pelayanan dan pengobatan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Ada pun  keluhan Penyakit yang dapat diterapi di Happy Dream diantaranya  asam urat, diabetes, liver, ssma, stroke, hepatitis, tumor, kanker dan berbagai jenis penyakit lainnnya baik kategori penyakit berat maupun kategori penyakit ringan.

Sedangkan proses pengobatan yang dilakukan ditempat ini yaitu berupa terapi atau pengobatan alternatif alami mengggunakan media unggulan  yaitu berupa matras Ge, dengan dibantu batu kesehatan Germanium yang dapat  memancarkan sinar Infra Merah gelombang jauh (8-11?) yang sangat baik untuk kesehatan manusia.

\"Keistimewaan Germanium yaitu dapat memancarkan panas yang berfungsi melancarkan peredaran darah, menyeimbangkan ion tubuh, mengurangi rasa sakit, dan menyebarkan kekuatan alami kedalam tubuh, terangnya.

Dijelaskannya, banyak keunggulan dan keunikan yang terkandung dalam Happy Matras Ge. Happy Matras Ge merupakan satu-satunya matras yang didesain dengan teknologi ultrasonic dengan 1 juta getaran/detik. Lalu Batu kesehatan Ge yang dapat menghasilkan multi manfaat, memiliki sensor pengatur suhu, dan tambahan akupuntur listrik yang berfungsi menstimulasi persendian dan saraf.

\"Semua baru terasa bermanfaatnya setelah anda mencobanya,\".

anda berminat?  segera kunjungi terapi Happy Dream  yang berada di kawasan Jl. Piere Tendean No. 3B Simpang Padang Harapan, Kel. Jembatan Kecil Singaran Pati Kota Bengkulu,  atau bisa hubungi langsung telp/fax. (0736) 7321395, HP. 083896495754.

 Pantauan bengkuluekspress.com, terapi yang menggunakan sistem terapi yang disinyalir berasal dari negeri Ginseng  korea ini,  sejak dibuka pada bulan April 2015  lalu  Happy Dream sudah banyak membantu masyarakat Bengkuludalam hal mengobati berbagai penyakit. Hal ini terlihat hampir setiap hari tempat ini ramai dikunjungi oleh semua lapisan masyarakat.

“Setelah terapi tubuh menjadi segar dan terasa lebih rileks, tidak sering pegal-pegal lagi setelah menjalani terapi panas disini,” ungkap Supian, salah satu peserta terapi. (mg2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: