Buceri Benmall Diskon Hingga 50 %

Buceri Benmall Diskon Hingga 50 %

\"buceri\"

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Untuk memenuhi style fashion anda sehari-hari, kini Buceri memberikan penawaran harga yang terjangkau, terlebih bagi anda para kawula muda, dengan hadirnya diskon hingga 50%.

“Promo berlaku mulai dari 20% hingga 50% untuk kebutuhan jenis sepatu dan tas sebagai penunjang penampilan anda disegala aktivitas,” ujar Rieke, Pengelola Buceri

Ditambahkannya, selain menawarkan promo harga yang bombastis murah dengan kualitas barang yang terjamin. Di toko ini juga ditawarkan barang-barang merek ternama dan terpercaya seperti Gabino, Vicari, dan juga Buceri dengan suguhan berbagai ragam Mode, motif dan corak, ukuran dan pilihan warna yang menarik sesuai dengan selera.

“Jenis barang yang ditawarkan diantaranya ada, sepatu kerja, sepatu Santai, dan sepatu pesta dan juga tas,” terangnya.

Ada pun harga yang ditawarkan toko yang buka di Bencoolen Mall, Jl. Pariwisata, No 1 Unit Mall Lantai GF B2-B3 dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau hanya berkisar antara Rp. 75 ribu hingga Rp. 700 ribu.

Dijelaskannya lebih lanjut, untuk saat ini sistem Penjualan masih menggunakan sistem Bazaar di Bencoolen Mall. Namun kedepan rencananya akan segera melakukan Grand opening dalam waktu dekat. (Mg4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: