Perumahan Villa Pabittei 1, Pilihan Tepat Hunian Anda

Perumahan Villa Pabittei 1, Pilihan Tepat Hunian Anda

\"pabittei\"

BENGKULU. bengkuluekpress.com- Punya impian memiliki rumah yang Ideal dan nyaman buat keluarga? Sekarang tidak perlu bermimpi. Pasalnya Villa Pabittei 1 siap mewujudkan impian anda beserta keluarga. Perumahan yang terletak di Jl.  Ali Amin Kel. Pematang Gubernur tepatnya dibelakang SMA N 8, Kota Bengkulu ini, menawarkan  rumah   nyaman, aman, dan bebas dari banjir.

“Kami akan berupaya memberikan yang terbaik untuk konsumen,” ujar Ambo Caming, Direktur Villa Pabittei 1, melalui Jeni selaku Marketing.

Ditambahkannya,  perumahan Villa Pabittei 1 menawarkan, perumahan type 36 eksklusif dengan luas tanah 150 m2, dan fasilitas  2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang keluarga dan juga ruang tamu serta dilengkapi  teras depan.

Hunian  nyaman yang letaknya tidak jauh dari kampus Universitas Bengkulu ini, memberikan kemudahan untuk anda yang belum memiliki rumah. Hal ini dikarenakan hanya dengan  uang muka sebesar  Rp 14,5 juta, serta  angsuran perbulannya  Rp 873 ribu, anda sudah bisa memiliki rumah sendiri.

\"Selain  murah dan terjangkau, masih banyak  keunggulan lainnya yang akan anda dapatkan,\" ujarnya.

Ada pun keunggulan yang ditawarkan memiliki spesifikasi teknis bangunan yang standar seperti pondasi yang terbuat dari batu kali, dinding bata merah, rangka atap kayu atau baja, sloof kolom beton bertulang, lantai keramik, kamar mandi bak fiber, plafon triplek atau gypsum, kusen dan pintu kayu kelas II, air bersih sumur gali, kloset jongkok, atap seng bergelombang atau genteng mental.

Perumahan yang bernaung dibawah  PT. Rizki Pabittei Putra,bekerja sama dengan Bank BTN dalam  pengajuan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) bagi konsumen. Bagi anda yang melakukan pembelian secara kredit, syaratnya bisa langsung ditanyakan ke lokasi perumahan. (Mg 2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: