Sinar Sport, Hotel Mewah di Tengah Kota

Sinar Sport, Hotel Mewah di Tengah Kota

  \"Sinar

BENGKULU, bengkuluekspress.com- Kabar gembira bagi masyarakat Bengkulu, bahwa saat ini telah ada  hotel yang  letaknya  persis  dijantung kota Bengkulu yaitu kawasan bisnis jalan protokol  Suprapto kota Bengkulu.

Hotel yang menawarkan fasilitas lengkap dan mudah dijangkau ini, selama masa promosi menawarkan paket harga  khusus yang berlaku untuk semua tipe.

\"Selama promosi kami menawarkan paket harga  kamar hanya  Rp. 388 Ribu, berlaku untuk semua tipe kamar,\" ujar Febrian Yayank Syarif Sales Eksekutif Sinar Sport Hotel  Bengkulu.

Ditambahkannya, promo yang diberikan ini, selain untuk mengenalkan Sinar Sport kepada masyarakat Bengkulu juga bertujuan untuk memanjakan konsumen dan salah satu bentuk penghargaan dan pelayanan terhadap tamu yang nginap di hotel yang baru saja dibuka ini. \"Promo ini berlaku mulai saat ini hingga bulan Mei mendatang,\".

Kendati tergolong baru, hotel ini sudah dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya seperti lapangan futsal, free wifi , restoran, internasional TV Cable, meeting room, safe deposit box, dan lounge,\" terangnya.

Perlu diketahui, bahwa promo harga ini hanya berlaku dalam masa promosi saja. Untuk itu bagi yang ingin merasakan kenyaman hotel di tengah kota ini. Anda bisa mendatangi Sinar Sport Hotel di Jl. Suprapto No. 378 Ratu Samban Kota Bengkulu.

\"Rasakan kenyamanan di hotel kami.\" promonya. (nop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: