Warem Danau Kembar Segera Dibongkar

Warem Danau Kembar Segera Dibongkar

\"ALAN MAJE, BE- Warung remang (warem) di Pantai Danau Kembar, Kecamatan Maje segera dibongkar. Keberadannya meresahkan masyarakat karena dijadikan tempat prostitusi.

“Sebelum kita bongkar kita peringatkan dulu, karena kita tidak bisa asal bongkar. Masyarakat sekarang sudah pintar dan jangan sampai nanti bermasalah,” kata Kepala Satpol PP, Kaur Drs Suryanto Ajam, MM kepada BE kemarin.

Dikatakan Suryanto, ia memperingatkan kepada pemilik warem tersebut yang berada di Danau Kembar dan Sulawangi, untuk segera merobohkan dan membereskan sendiri bangunan yang ditempati mereka saat ini. Sebab keberadaan warem itu sangat meresahkan masyarakat dan melanggar peraturan daerah. Terlebih, imbauan dan peringatan telah sering diberikan kepada masing-masing yang bersangkutan.

“Kita minta kepada pemilik warem di Danau Kembar itu untuk menutup sendiri waremnya, jangan sampai kita yang turun tangan langsung, karena kalau sudah peringatkan tetap saja membandel kita akan turun,” ujarnya.

Sebagaimana dikehaui, beberapa minggu lalu jajaran Polres Kaur berhasil mengamankan puluhan pria hidung belang dan kupu-kupu malam saat sedang asyik minum-minuman keras.

Para pemilik warem menggunakan warung kopi untuk menutupi modus aktifitas mereka dengan menyediakan tempat dan wanita penghibur.

“Pemilik warem ini selalu menjual minuman keras secara sembunyi-sembunyi, untuk itu kita akan bertindak tegas jika warung tersebut masih digunakan tempat nongkrong PSK,” tegasnya.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: