Grand Vila Sakti, Hadirkan Hunian Berkualitas dan Terjangkau

Grand Vila Sakti, Hadirkan Hunian Berkualitas dan Terjangkau

\"Grand

BENGKULU, bengkuluekspress.com - PT. Nuralam Alam Jaya Semesta,  salah satu pengembang perumahan di kota Bengkulu, saat ini menawarkan perumahan Grand Vila Sakti bisa menjadi alternatif pilihan tempat tinggal anda dan keluarga. Pasalnya perumahan yang terletak  di Bentiring tepatnya di Jl Semarak 1 Bentiring Kec Muara Bangkahulu kota Bengkulu dan  lokasi lainnya Jl Setia Negara, Kandang Mas Kota Bengkulu ini,  menghadirkan hunian eksklusif berkualitas dan terjangkau.

\"Selain terjangkau, tempatnya pun sangat strategis karena dekat dengan pusat keramaian, dan pusat pengembangan kota Bengkulu,\" ujar  Unggul Rosjanta, Direktur Nuralam Alam Jaya Semesta.

Ada pun tipe perumahan yang ditawarkan terdiri dari  tipe 48/130 , tipe 45/135 , tipe 36 . Disamping itu, perlu anda ketahui juga bahwa perumahan ini dibangun dengan spesifikasi bangunan standar, sehingga kualitas bangunannya tidak perlu diragukan lagi.

Spesifikasi teknis bangunan terdiri dari  pondasi batu kali,  ,dinding bata  merah, lantai keramik ukuran 30 x30 cm, rangka atap kayu, plafon triplek. Selain itu, rumah sudah dilengkapi dengan litrik 1. 300 VA, dan air bersih  PDAM.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 120 juta. Sedangkan  bagi anda yang  ingin melakukan pembelian  secara kridit, anda cukup setor DP sebesar Rp. 20 juta, dengan angsuran perbulan Rp 843 Ribu selama  15 tahun.

Bagi anda yang tertarik untuk memilki perumahan ini, anda bisa menghubungi HP 082378547096 atau  datang langsung ke kantor pemasaran Jl PT. Nuralam Alam Jaya Semesta di Jl. Merawan N0 34 RT 029 RW 008 Kel Sawah lebar, kota Bengkulu. (nop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: