Mau Coba Sate Gurita? Datangi Pondok Wan HH

Mau Coba Sate Gurita? Datangi Pondok Wan HH

\"sate

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Anda pernah berkunjung ke Kabupaten Kaur?, di kabupaten yang berbatasan langsung dengan propinsi Lampung ini, pertama kali ditemukannya sate gurita. Bagi anda yang penasaran akan sate makanan laut ini, anda tidak perlu harus jauh-jauh pergi ke Kaur. Pasalnya di Bengkulu telah hadir Sate Gurita Wan HH.

\"Sate ini cukup unik, namun pengolahannya tidak terlalu sulit,\" ujar Ardiansyah selaku pengelola Sate Gurita .

Ditambahkannya, proses pengolahan sate ini hampir sama seperti halnya sate yang lain, namun tekstur daging gurita yang sedikit alot maka perlu ada penggunaan alat tambahan seperti Fresto, agar kualitas daging menjadi lembut.

\"Sensasi daging gurita yang berbeda selain nikmat, daging yang lembut serta balutan rasa kuah kacang khas Madura yang begitu fenomenal semakin membuat menu ini menjadi santapan kuliner yang begitu menggugah selera,\" terangnya.

Untuk dapat menikmati sajian sate khas Kaur ini, anda bisa kunjungi Pondok Wan HH, di kawasan Jl. Jati No.42 Sawah Lebar, Bengkulu tepatnya didepan SMK N 3 Bengkulu, pada sore hari mulai jam 18.00 hingga jam 23.00 WIB.

Selain gamapang dicari, sate yang dikenal lezat dan bergizi ini juga ditawarkan sangat murah dan terjangkau hanya dengan uang sebesar Rp. 15.000-,/ porsi anda sudah bisa menikmatinya.

\"Kami juga menawarkan variant sate ayam dan minuman segar Es Pisang ijo yang akan semakin nikmatnya menemani santapan anda,\" promonya.

Ketika bengkuluekspress.com menanyakan mengenai prospek usaha yang digeluti oleh mahasiswa Fakultas Hukum ini. Menurutnya sejak hadirnya menu kuliner yang sedikit berbeda ini, mampu menyedot perhatian masyarakat. Ini terbukti setiap harinya dirinya mampu menjual kisaran 15 sampai 20 porsi setiap harinya. \"Bahan baku daging gurita diperoleh dari pantai Zakat,\" terangnya (mg2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: