Roopat Regency, Rumah Strategis Berhadiah Motor

Roopat Regency, Rumah Strategis Berhadiah Motor

\"Roopat\"

BENGKULU, Bengkuluekspress.com - Berlokasi di jalan Sungai Rupat Pagar Dewa kota Bengkulu,  PT. Alvindo Duta Graha menawarkan hunian yang menjadi idaman masyarakat Bengkulu. Kompleks perumahan dengan nama Roopat Regency ini memberikan kesempatan bagi setiap orang yang ingin memiliki rumah yang letak lokasinya strategis dan berada di pusat kota Bengkulu.

\"Hunian yang memiliki konsep modern tropical minimalis ini juga merupakan suatu jaminan investasi menarik bagi anda yang menginginkan rumah sebagai wadah untuk investasi masa depan,\" ujar Julian Tori, Kepala Pemasaran.

Ditambahkannya, perumahan yang ditawarkan ini, letaknya sangat strategis  karena dekat dengan berbagai fasilitas umum kota Bengkulu, seperti  hanya butuh waktu 5 menit menuju bandara, dan hanya butuh waktu 3 menit untuk menuju Polda Bengkulu dan RSUD M Yunus Bengkulu.

\"Perumahan ini juga dekat dengan pusat wisata Pantai Panjang,\" .

Peruamahan yang  berlokasi tepat di samping Pengadilan Tinggi Agama  Bengkulu ini,  memiliki dua tipe rumah yang dapat dipilih yaitu tipe 60/150 dan tipe 80/150. Rumah   tipe 60/150 dan tipe 80/150  memiliki spesifikasi bangunan dengan pondasi batu kali atau batu gunung, dinding batu bata diplester dan dicat,  atap multi roof pasir,  rangka baja, lantai keramik 50x50, plafon gypsum, dan lantai keramik atau batu alam.

Sedangkan untuk rumah tipe 60/150 mempunyai luas bangunan 10x15 meter dengan kondisi rumah 1 ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, car port, dan halaman luas.

Kemudian  untuk rumah dengan tipe 80/150 luas lahan bangunannya juga sama yaitu 10x15 meter  dengan memiliki 1 ruang tamu, ruang keluarga, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur, car port, dan halaman .

\"Semua tipe yang ditawarkan dilengkapi dengan  fasilitas listrik 1.300, sumur gali atau PDAM,\" terangnya.

Dikatakannya lebih lanjut, saat ini pihaknya  menawarkan promo menarik yaitu bagi setiap pembeli rumah di perumahan Roopat Regency akan mendapatkan satu unit sepeda motor.

Selain itu, bagi pembeli yang tidak mau hadiah sepeda motor maka dapat menggantinya dengan potongan harga sebesar 10 juta.

Sedangkan harga yang ditawarkan bervariasi sesuai dengan tipe yang diinginkan. Untuk  tipe 60/150 harga yang ditawarkan seharga  Rp. 395 Juta. Bagi yang kredit, anda cukup bayar  DP sebesar Rp. 118,5 juta.  Sedangkan untuk rumah dengan tipe 80/150 dijual dengan harga 520 juta dan DP kredit cukup bayar  Rp. 156 juta.

Bagi anda yang ingin melakukan pembelian anda  dapat langsung datang ke kantor pemasaran yang terletak di lokasi perumahan Roopat Regency di jalan Sungai Rupat Pagar Dewa Kota bengkulu tepat di sebelah Pengadilan Tinggi  Agama  Bengkulu, atau dapat menghubungi di nomor HP 0821-7772-3322 (Julian Tori)  dan  0813-7345-7070 (Nova).(Mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: