Pekan Sabtu Residence Menawarkan Rumah Bersubsidi Berkualitas

Pekan Sabtu Residence  Menawarkan Rumah Bersubsidi Berkualitas

\"Pekan

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Kabar gembira bagi masyarakat Bengkulu yang belum memiliki hunian pribadi. Pasalnya perumahan Pekan Sabtu Residence memberikan kemudahan untuk anda warga kota Bengkulu yang ingin memiliki rumah.

Hunian yang beralamat di Jl. Kemiling, Pekan Sabtu Kec Selebar, Kota Bengkulu ini, menawarkan tipe perumahan bersubsidi dengan kualitas bangunan yang standar hunian layak untuk dijadikan tempat tinggal.

“Kami hadir memberikan kemudahan,” ujar Rio Sabri Selaku Direktur Utama PT Tigari Ossa Selaras.

Perumahan yang menawarkan rumah tipe 36 ini, akan dibangun sekitar 113 unit dengan harga yang ditawarkan seharga Rp. 116 juta. Bagi yang ingin melakukan pembelian secara kredit, anda cukup setor uang muka sebesar Rp. 5,8 juta. Sedangkan angsuran perbulannya hanya Rp. 880 ribu perbulan.

Selain tempat yang strategis, perumahan ini juga dilengkapi dengan sarana jalan lingkungan yang sudah pengerasan aspal permanen, siring cor permanen, air PDAM/sumur gali, dan listrik 1300 watt.

Sedangkan spesifikasi bangunannya rumah ini dibangun dengan pondasi batu gunung, struktur beton betulang, dinding diplaster dan menggunakan cat yang berkulitas, plafon triplek rangka kayu, atap seng gelombang warna dan pintu terbuat dari panel dan double triplek serta menggunakan desaign modern yang memadai dan bekerja sama dengan bank BTN.

Berbagai fasilitas lain juga tersedia seperti sarana olahraga yaitu lapangan badminton, lapangan bola volli, serta merintis dan menerapkan program penghijuan dari pemerintah yaitu tanam sebatang pohon per rumah.

Lokasinya ini juga dekat dengan berbagai sarana penting yaitu dekat dengan kampus hijau IAIN Bengkulu, bandara, Pelabuhan pulau baai, Polda Bengkulu, POM Bensim Pagar dewa, dan juga pusat perbelanjaan sehingga anda tidak perlu bingung masalah perlengkapan kebutuhan sehari-hari.

“Lokasinya juga memungkinkan anda untuk membuat usaha sampingan, karena wilayahnya tersebut sudah ramai dan terletak tidak jauh dari pusat kota bengkulu,” terangnya.

Jika anda berminat untuk memilki perumahan ini, adapun syarat-syaratnya yaitu foto kopi KTP suami-istri, KK, surat nikah, pas foto, NPWP pribadi dan lain sebagainya. khusus untuk anda yang berstatus PNS bisa menggunakan fasilitas  Bapetarum. Syaratnya langsung bisa di ajukan ke kantor PT Tigari Ossa Selaras atau bisa menghubungi bagian Marketing di no HP 081368632381. (Mg7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: