Begini Suasana Hari Pertama Kerja RM

Begini Suasana Hari Pertama Kerja RM

 \"RM

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Hari ini, Senin (15/02/2016) Ridwan Mukti (RM) dan wakilnya Rohidin Mersyah memulai dinas pertamanya sebagai Gubernur Bengkulu. Agenda pertama melakukan serah terima jabatan di Gedung Daerah Rumah Dinas Gubernur.

Menginjakkan kaki pertamanya di Rumah Dinas dengan status gubernur, RM disambut tarian persembahan diiringi musik dol dan dilanjutkan dengan petata petiti dari tetua adat Bengkulu.

Kemudian, mantan Bupati Musi Rawas dua periode ini diberikan pin tanda kehormatan yang disematkan langsung oleh penjabat Gubernur Bengkulu Suhajar Diantoro.

Sebelum diakhiri dengan ucapan selamat dari seluruh pejabat FKPD dan SKPD, secara bergantian, Suhajar dan RM menyampaikan sambutannya.

Suhajar meminta RM untuk membawa Bengkulu menjadi lebih baik lagi. Staf ahli mendagri ini yakin dengan pengalaman RM selama memimpin Kabupaten Musi Rawas dapat memajukan Provinsi Bengkulu.

\"Pengalaman beliau sudah luar biasa. Kita tahu persis dia punya kemauan kerja,\" kata Suhajar.

Sementara itu, Ridwan Mukti mengucapkan terima kasih kepada Suhajar yang telah mengisi kekosongan jabatan Gubernur selama lebih dari 2 bulan.

\"Jabatan boleh datang dan pergi tapi kenangan takkan usang,\" ujar Gubernur. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: