Bonyok Dikeroyok

Bonyok Dikeroyok

\"berkelahi\"KAUR SELATAN,BE- Nasib naas dialami Geby Setiawan (19), warga Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan tiba tiba dihajar oleh IL (19), warga Desa Bandar Jaya bersama rekan-rekannya, Senin (8/2).

Tanpa sempat bicara, pemuda ini didatangi pelaku bersama rekannya lansung memukulinya secara membabi buta. Akibatnya korban mengalami luka-luka memar di punggung dan bagian kepala. “Ya benar jika ada laporan pengeroyokan dialami korban, kasus ini masih dalam penyelidikan kita,” kata Kapolres Kaur AKBP Bambang Purwanto, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Djohan Andika, S.IK kemarin.

Dalam laporan korban ke polisi, peristiwa pengeroyokan itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB di Lapangan Merdeka Desa Pasar Lama Kota Bintuhan. Kejadian itu berawal dari korban temannya Dandi (19) sedang asik duduk sekitar lapangan Merdeka.

Namun saat nongkrong tiba-tiba saja didatangi pelaku bersama rekan-rekannya dan dan langsung memukul bagian kepala korban dengan menggunakan tangan kanan dan korban langsung terjatuh ke trotoar. Melihat korban terjatuh pelaku bersama rekannya itu kembali menarik rambut korban dan langsung membenturkan kepala korban ke trotoar dan menginjak-injak kepala korban. Setelah melakukan pengeroyokan, pelaku langsung melarikan diri.

Tak terima atas pengeroyokan itu, usai kejadian korban langsung melaporkan peristiwa itu ke Mapolres Kaur.

“Korban sudah menjalani pemeriksaan dan saksi-saksi sudah mintai keterangan, untuk pelaku akan segera kita tangkap untuk diperoses hukum,” jelas Kasat.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: