Valentine Day, Hotel Santika Hadirkan Anji

Valentine Day, Hotel Santika Hadirkan Anji

 \"Santika BENGKULU, bengkuluekspress.com -  Hari kasih sayang atau sering disebut hari Valentine Day yang biasa dirayakan pada  setiap tanggal 14 Febuari, menjadi moment yang pas bagi penggemar setia Anji mantan vokalis Drive di Bengkulu. Pasalnya di hari Valentine Day tahun ini Hotel Santika Bengkulu akan mendatang Anji langsung ke Bengkulu.
\"Manfaatkan  moment kasih sayang bersama  pasangan maupun kepada keluarga bersama Anji,\" ujar Public Relations Hotel Santika Bengkulu, Rindah Nofitri  . Dalam event  yang bertemakan  Buffet Dinner Package bersama  Anji , yang  akan digelar di Ballroom lantai dua Hotel Santika Bengkulu ini,  pihaknya menyiapkan paket  Buffet Dinner  hanya di banderol seharga Rp. 175.000,/orang, dan sudah termasuk  satu tiket nonton event bersama Anji. Ditambahkan Rindah,  bagi 10 orang pembeli pertama tiket Valentine Day, Hotel Santika  akan  memberikan harga promo  berupa diskon harga khusus.  Disamping itu, pada saat acara pihaknya akan  menyediakan berbagai menu makanan dan minuman Get Spesial Price.
\"Menu makanan yang juga kami siapkan bervariasi seperti  steam rice, mozarila chiken grill brown sauce, fish finger, putato nuget, beef rosmary BBQ Sauce dan Mix Vegetable,\". Sedangkan untuk makanan pembuka Santika Hotel akan menyediakan romantic pudding dan nata de coco ice serta minuman istemewa khusus valentine day  yaitu, Valentine Mocktail,  yang tentunya akan menambah rasa nyaman dan romantis saat menikmati malam kasih sayang  anda bersama keluarga atau pasangan.
\" Jumlah tiket yang kami sediakan terbatas yaitu hanya 400 tiket,  untuk itu bagi anda yang berminat segera datangi Hotel Santika mulai sekarang, \" ajaknya. Untuk mendapatkan tiketnya, anda bisa mendatangi Hotel Santika Bengkulu, di Jl. Raya JatiNo. 45 Sawah Lebar, Kota Begkulu, atau bisa melakukan  pemesanan tiket dapat  via telpon di nomor 0736 25858  atau No. Hp, 0857-6484-3439. (One)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: