Suasana Pagi di Gedung Wakil Rakyat yang Terbakar Itu

Suasana Pagi di Gedung Wakil Rakyat yang Terbakar Itu

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Pasca terbakarnya Gedung DPRD Provinsi Bengkulu tadi malam. Pagi ini suasana kantor wakil rakyat tersebut terlihat berbeda dari biasanya . Terlihat 2 mobil Water Canon milik Direktorat Sat Sabhara Polda Bengkuku dan 2 unit mobil pemadam kebakaran masih berjaga di lokasi kebakaran.

Selain itu, aparat kepolisian dan anggota Satpol PP terlihat berjaga di Lokasi. Disamping itu,  di sekeliling gedung juga masih terpasang garis polisi dan dua tenda polisi juga didirikan di halaman kantor Gubernur.

Sejumlah PNS yang bekerja di sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu tetap hadir bekerja dengan memanfaatkan gedung yang ada. Pantauan bengkuluekspress.com, terlihat Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu Edison Simbolon sedang meninjau lokasi.

Kebakaran yang terjadi tadi malam, Rabu (03/02/2016),menghanguskan sejumlah ruangan gedung hingga ke lantai atas gedung. Akibat kejadian ini aktifitas perkantoran menjadi terhambat. Hal ini sangat disayangkan, pasalnya, saat ini DPRD Provinsi Bengkulu sedang mempersiapkan beberapa agenda penting diantaranya persiapan pelantikan gubernur dan wakil gubernur Bengkulu terpilih. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: