Atisar Sulaiman, Meniti Karir dari Bawah

Atisar Sulaiman, Meniti Karir dari Bawah

BENGKULU bengkuluekspress.com - Merintis karir dari bawah, Itulah Atisar Sulaiman, S.Ag,MM. Suami dari Mardensi, S.Ag,  saat ini dipercaya menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu menggantikan Drs. Rusdi Bakar, M.Pd sejak di mutasi pada Rabu (3/9/2014) lalu.

Pasangan suami istri yang merupakan alumni dari Kampus IAIN Bengkulu terbilang cemerlang dalam karir. Karir Atisar dimulai dari menjabat sebagai  camat di kota Bengkulu.

Kemudian berkat keaktifan Atisar di dunia kepemudaan yaitu di Ansor, Atisar didukung untuk menjadi anggota KPU Bengkulu tengah yang sukses mengantarkan Pilkada perdana yaitu tampilnya Ferry Ramli,SH.MH dan Buyung Sabri, S.sos.MM memimpin Bengkulu Tengah.

Di KPU Bengkulu Tengah, Atisar dipercaya menjabat sebagai Ketua. Kemudian Atisar melanjutkan lagi jenjang karir PNS nya dan dipercaya menjabat Kepala  Unit Lelang Provinsi (ULP) ini pun adalah jabatan perdana di Provinsi bengkulu.

Sukses melalui jabatan sebagai kepala ULPA. Atisar kemudian dipercaya memimpin satuan polisi pamong praja Provinsi Bengkulu sebelum akhirnya menduduki jabatan kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu.

Saat ini jabatannya adalah Kadis Pendidikan, sebuah jabatan yang bergelut dengan berbagai problematika pendidikan, menurut Atisar Dunia Pendidikan bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari hari.

“Pendidikan secara nasional adalah pendidikan yang berdasarkan Pancasila dan Undang Dasar Negara Pancasila Negara Republik Indonesia Tahun 1945, yang berakar pada pada nilai - nilai agama dan kebudayaan nasional Indonesia dan tanggap tuntutan perubahan zaman. Untuk mewujudkan cita cita ini, diperlukan perjuangan seluruh lapisan masyarakat, “Ujar Atisar. (**/Rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: