Rampok Incar ABG Pacaran

Rampok Incar ABG Pacaran

\"\"CURUP, Benkulu Ekspress - Pelaku perampokan sepeda motor di wilayah Rejang Lebong terus menebar ancaman. Mereka yang lengah bisa menjadi sasaran empuk para pelaku yang tak segan-segan melukai korbannya. Kepada pasangan remaja yang tengah dimabuk asmara, kasus ini hendaknya menjadi pelajaran. Sebab dalam pertengahan Januari 2011, setidaknya sudah ada 2 pasang remaja yang tengah berpacaran di tempat sepi menjadi korban perampokan motor.

Perampokan pertama menimpa Ferdianto (19), warga Lebong, yang dirampok di Jalan Suherman Desa Batu Panco. Kala itu korban sekitar pukul 21.30 WIB tengah berpacaran dengan kekasihnya di tempat gelap. Korban lalu didatangi 3 orang tidak dikenal yang mengancam korban dengan senjata tajam, kemudian meminta korban menyerahkan motor jenis Honda Revo BD 2682 HC.

Kejadian terbaru dialami Soruni (22), warga Desa Tasik Malaya, Jum\'at (13/1) sekitar pukul 22.00 WIB di tempat sepi dan gelap di kawasan Danau Bermanei Talang Kering. Kejadian itu bermula ketika Soruni tengah berpacaran bersama Pita (17) kekasihnya di kawasan Danau Bemanei. Tiba-tiba keduanya didatangi oleh dua pria bersepeda motor yang langsung mengancam korban dengan senjata tajam. Soruni tak berdaya. Ia harus melepas motor bebek jenis Suzuki BD 6071 KM serta handphone milik korban dibawa kabur oleh kawanan rampok motor. Para tersangka kemudian melarikan motor korban ke arah Desa Tabarena, dan kedua pasang kekasih itu harus pulang dengan berjalan kaki.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Umar Sahid SH melalui Kasat Reskrim AKP Harididinata SIK ketika dikonfirmasi tidak membantah informasi tersebut. Kasat membenarkan para korban sudah melaporkan peristiwa yang mereka alami kepada polisi.

\"Kasus tersebut tengah kita selidiki. Kami sangat berharap para remaja menjauhi tempat-tempat sepi untuk berpacaran,\" tuturnya. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: