UN Tertinggi Dapat Reward

UN Tertinggi Dapat Reward

PEMERINTAH Kabupaten Rejang Lebong (RL) akan tetap memberikan reward berupa uang serta piagam kepada siswa tingkat Sekolah Dasar, SMP, SMA/SMK yang berhasil meraih nilai Ujian Nasional (UN) tertinggi tingkat kabupaten RL. \"Tidak berbeda dari tahun sebelumnya, kita akan memberikan hadiah uang kepada peraih nilai UN tertinggi kabupaten. Hanya saja jumlahnya kita belum pastikan, namun kemungkinan besar sama dengan tahun sebelumnya,\" tegas Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten RL Syafewi SPd, Jum\'at (11/1).

Dengan reward tersebut, sambung Syafewi, diharapkan dapat memacu semangat para siswa untuk giat belajar dan benar-benar mempersiapkan diri menjelang pelaksanaan UN April 2013 mendatang. \"Kami sangat berharap, para siswa benar-benar memanfaatkan waktu yang ada, untuk mempersiapkan diri menghadapi UN,\" pinta Syafewi.

Syafewi juga meminta bantuan orang tua dan masyarakat bisa mendukung para siswa mempersiapkan diri menghadapi UN. \"Mungkin ada siswa yang harus membantu orang tua bekerja, kita harapkan untuk sementara waktu diberikan kesempatan kepada siswa belajar. Kita juga meminta pihak sekolah tidak mempersulit proses administrasi siswa, jelang UN,\" ujar Syafewi. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: