Kerja Bakti di Gedung Baru

Kerja Bakti di Gedung Baru

MENYAMBUT perpindahan kantor, puluhan pegawai kantor kecamatan Curup Tengah menggelar kegiatan bersih–bersih alias kerja bakti disekitar lokasi di gedung baru kantor kecamatan yang terletak di Kelurahan Air Bang, Jum’at (11/1) dipukul 08.00 WIB. Camat Curup Tengah, Drs. Edi Robinson ditemui wartawan mengatakan, kegiatan Jum\'at bersih dalam agenda bersih – bersih yang dilakukan oleh pihak Kecamatan Curup Tengah, karena sebentar lagi, kantor camat baru akan ditempati untuk kegiatan pelayanan publik.

“Agenda hari ini (kemarin) merupakan kerja bakti dalam menyambut perpindahan kantor lama ke kantor camat yang baru, karena kantor camat baru, ini telah dinyatakan telah selesai 100 persen pelaksanaannya. Makannya, hari ini, kita memulai kegiatan bersih–bersih dan menurut rencannya pada hari Senin (13/11) kantor ini akan digunakan sebagai kantor Camat Curup Tengah yang baru,” kata Robinson.

Lebih lanjut dijelaskan Robinson, dalam kegiatan kerja bakti ini, pihak kecamatan Curup Tengah turut melibatakan sejumlah pegawai/staf dari kantor Kelurahan yang ada di kecamatan Curup tengah guna turut membantu kegiatan kerja bakti.

Setelah gedung baru sebagai kantor kecamatan ditempati maka berbagai kegiatan yang terkait dengan aktifitas kecamatan akan kembali dilakukan secara rutin .“ Saat ini kan, kita belum melakukan pembagian E- KTP yang telah di cetak (jadi). Menurut rencannya akan dilakukan pada tanggal 13 atau 14 bulan januari, tergantung kondisi kesiapan pihak camat lantaran perpindahan kantor ini.

Tapi hal itu, jelas tidak menghambat pembagian E- KTP kepada masyarakat. Selian itu, dihimbau kepada masyarakat Curup Tengah yang hendak mengambil E- KTP meski membawa bukti pembayaran lunas terhadap pajak PBB,” kata Robinson singkat . (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: