Program Indonesia Memanggil, Kader NasDem Berhak Mengajukan Jabatan

Program Indonesia Memanggil, Kader NasDem Berhak Mengajukan Jabatan

\"Edi

BENGKULU, bengkulekspress.com - Dalam restrukturisasi kepengurusan, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Bengkulu tidak melakukannya melalui mekanisme Musyawarah Daerah (Musda). Melainkan NasDem mempunyai program Indonesia Memanggil yang siapapun kadernya berhak untuk mengajukan jabatan-jabatan tertentu.

\"Di NasDem itu ada namanya program Indonesia Memanggil. Jadi siapapun berhak untuk mengajukan jabatan-jabatan tertentu dan tidak lewat mekanisme Musda dan itu semua kewenangan dari DPP,\" terang Edi Sunandar selaku Ketua DPD Partai NasDem Kepahiang, Senin (11/01/2016).

Setiap Kader NasDem dapat mengajukan jabatan satu tingkat keatas.

\"Misalnya dari Ketua DPD mau jadi ketua DPW atau Ketua DPW mau ke pengurus pusat atau sekretaris mau menjabat ketua DPD. Jadi seperti itu mekanisme yang dilakukan,\" ungkap Anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu ini.

Dalam proses pengajuan, Kader Partai NasDem harus mengisi formulir secara online yang dapat diakses langsung oleh DPP. Keputusan sendiri menjadi mutlak hak DPP sesuai bagaimana Prestasi calon selama ini dalam membersarkan partai

\"Tentu itu yang menjadi fokus dari Partai Nasdem,\" ujarnya. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: