Jenazah 3 Remaja Tenggelam Ditemukan

Jenazah 3 Remaja Tenggelam Ditemukan

\"tenggelam

HULU PALIK, BE - Tiga orang remaja yang tenggelam di Air Terjun Cincin, Desa Batu Roto, Kecamatan Hulu Palik Bengkulu Utara, berhasil ditemukan. Setelah jenazah Febri Pangestu (16) pelajar SMAN 3 Bengkulu, yang ditemukan Sabtu (26/12). Minggu kemarin, sekitar pukul 09.00 WIB, jasad Olivia (19) mahasiswi Universitas Bengkulu (Unib) dan Elsa ditemukan mengapung di lokasi air terjun. Tim yang mencari ke-3 remaja ini terdiri dari Tim SAR, BPBD Kabupaten BU, Satpol PP BU, Polisi dan warga sekitar serta keluarga.

Kedua jenazah yang ditemukan tersebut kemudian langsung dibawa ke RSUD Arga Makmur, sama seperti jenazah Febri. Setelah dibersihkan dan dilakukan visum, jenazah remaja ini kemudian dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulans diiringi keluarga korban.

Teman akrab Elsa, Gifri mengatakan, mereka dari Bengkulu menuju Air Terjun cincin rombongan sekitar 10 orang. \"Kami dari Bengkulu rombongan sekitar 10 orang, liburan, baru pertama kali ke air terjun cincin,\" jelas Gifri.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Hendri H Siregar SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Jufri SIK yang turut mencari korban di lokasi mengatakan, berdasarkan keterangan Muthia rekan korban, yang menyeberang pertama ialah Olivia kemudian diikuti Elsa, Febri diikuti Muthia bergandengan tangan.

\"Berdasarkan keterangan Muthia, saat menyeberang tiba-tiba air bah datang, Olivia sudah berada dipinggir sungai, namun karena di pinggir sungai terdiri dari cadas yang licin, Olivia terseret, begitu juga dengan Elsa dan Febri. Muthia selamat setelah berpegangan batu besar. Tiga korban ini mengalami luka parah di bagian kepala, jenazah Olivia dan Elsa ditemukan sekitar 20 meter dari lokasi jenazah Febri ditemukan,\" jelas Kasat Reskrim. (167)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: