Bocah Membusuk Tak Utuh

Bocah Membusuk Tak Utuh

SEMIDANG ALAS MARAS, BE- Warga Desa Kembang Mumpo, Kecamatan Semidang Alas Maras(SAM) mendadak gempar. Pasalnya, seorang nelayan yang tengah menjaring ikan menemukan mayat yang diduga bocah balita di aliran sungai, tengah mengapung. Hingga saat ini belum di ketahui identitas korban mengingat sejumlah organ tubuh korban tidaklah utuh lagi. Seperti, tangan dan kaki sebelah kiri serta isi perut telah terboyar.

Informasi didapat mayat tanpa identitas tersebut ditemukan sekira pukul 19.31 WIB Jum\'at (25/12/2015) dengan kondisi tubuh sudah tidak utuh lagi, tangan dan kaki sebelah kiri telah hilang dan isi perut sudah keluar.

Data berhasil di himpun jika korban dengan ciri -ciri menggunakan baju pendek putih bintik merah gambar beruang dengan jenis kelamin wanita. Mengingat di kedua telinga telah di tindik. Dari keterangan saksi pertama Agus (32) warga Kelurahan Kembang Mumpo Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) sedang menjaring ikan di sungai Air Alas dan tidak sengaja menemukan sesosok mayat yang identitasnya belum diketehui.

Dia kemudian memberi tahu warga lainnya, mayat yang belum diketahui identitas langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daera(RSUD) Tais untuk dilakukan visum. Dari hasil otopsi sementara dari pihak RSUD Seluma dan Inafis Reskrim Polres Seluma diduga korban pembunuhan atau KDRT. Hal ini dapat terlihat adanya beberapa luka tusuk dan sayatan akibat dari benda tajam. Hingga berita ini di tulis identitas lengkap korban masih dalam penyelidikan serta mencari adanya saksi tambahan selain.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi Kapolres Seluma AKBP Joko Sadono SIK SH MH melalui Kasat Reskrim Ipda Ferry Putra S membenarkan dengan adanya penemuan mayat balita tanpa identitas. Hanya saja, hingg saat ini identitas korban belum di ketahui. \"Untuk saat ini kasus penemuan mayat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut, \" sampainya. Disampaikan, Kemarin pukul 10.00 WIB mayat tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke RSUD M Yunus dikarenakan pihak RSUD Seluma tidak mempunyai Frezer tempat penyimpanan mayat. Ditambahkan, Kasat hingga saat ini masih melakukan identifikasi terkait hal tersebut,mengingat identitas mayat belum diketahui, sudah melakukan olah TKP. Pihaknya berharap agar masyarakat yang merasa kehilangan keluarga harap segara menghubungi pihak rumah sakit untuk mengetahui identitas korban. \"Untuk saat ini mayat sudah di simpat di RSUD M Yunus. Secepatnya akan dilakukan otopsi,\"sampainya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: