2016 Mobnas DPRD Bertambah

2016 Mobnas DPRD Bertambah

BINTUHAN,BE- Bila tidak ada perubahan diperkirakan pada 2016 mendatang hampir seluruh anggota DPRD Kaur akan memiliki mobil dinas. Pasalnya dari 25 anggota DPRD kaur yang ada sat ini jumlah mobnas sudah lumayan banyak yakni 3 unsur pimpinan, 3 komisi, 3 alat kelengkapan dewan dan juga empat fraksi. “Dengan adanya penambahan ini, otomatis mobnas DPRD Kaur akan mengalami penambahan 6 Mobnas baru jenis Toyota Avanza,” kata Kabag Umum Keuangan dan Kepegawaian Hazahirin, S.Pd

Dikatatakannya, 6 unit rencana pembelian mobnas itu untuk memenuhi kebutuhan sejumlah fraksi yang saat ini kendaraannya masih mengalami kekurangan termasuk juga kelengkapan dan lain sebagaianya. “Mudah-mudahan cukup, dan kita akui beberapa kendaran dinas yang saat ini digunakan anggota DPRD Kaur ada sebagian yang sudah tua namun semuanya masih layak pakai,” katanya.

Ditambahkannya, dengan demikian bila 6 unit mobnas jenis avanza tersebut disetujui, bisa dipastikan pula anggota DPRD Kaur hampir seluruhnya sudah emilik mobnas. Terkait hal ini Hazahirin berharap mobnas yang saat ini digunakan oleh komisi fraksi dan lain sebagianya untuk tetap dijaga dengan baik. “Sehingga nantinya dimasa mendatang aset daerah tersebut masih mempunyai nilai dan dapat kembali dimanpaatkan,” harapnya.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: