PNS Pemkab RL Dijambret

PNS Pemkab RL Dijambret

CURUP, BE - Kawanan pelaku kejahatan spesialis jambret beraksi pada Senin (14/12) malam sekitar pukul 20.00 WIB di jalan umum Kelurahan Air Putih Baru Kecamatan Curup Selatan. Korbannya adalah Sugiharti (31), Warga Kelurahan Air Putih Baru Kecamatan Curup Selatan.

Korban dijambret saat tengah mengendarai sepeda motor dari arah bundaran Kota Curup menuju kediamannya. Korban dijamrbret oleh dua orang pelaku yang belakangan diketahui menggunakan sepeda motor jensi Yamaha RX King. Akibat kejadian tersebut kedua pelaku berhasil membawa dompet korban yang berisi uang tunas sebesar Rp 1 juta dan sejumlah barang-barang berharga lainnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Bengkulu Ekspress, aksi naas yang dialami korban bermula saat korban berkendara seorang diri dari aran bundara Kota Curup menuju kediamannya. Saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba – tiba dara arah belakang muncul dua pelaku dan langsung memepet ke sebelah kiri motor korban. Pelaku yang dibonceng langsung menyambar Dompet warna coklat yang diletakkan korban di Boks motor sebelah kiri stang motor korban.

Setelah berhasil mengambil dompet korban, kemudian kedua pelaku langsung kabur dengan berbelok menuju arah jalan Sapta Marga yang ada di Desa Teladan Kecamatan Curup Selatan. Pasca kejadian korban sempat berteriak minta tolong sehingga membuat warga keluar dan berusaha mengejar kedua pelaku, namun karena laju kendaraan kedua pelaku sangat kencang sehingga tidak bisa dikejar.

Terkait dengan insiden tersebut, Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dirmanto SH SIk mengungkapkan diduga kuat kedua pelaku merupakan pelaku penjambretan yang kerap meresahkan warga Kota Curup dalam beberapa waktu terakhir.

\"Untuk ciri-ciri pelaku sudah kita kantongi dan saat ini sedang dalam pengejaran, kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara, jangan memacing pelaku kejahatan menjalankan aksinya dengan meletakkan barang-barang berharga yang bisa menimbulkan niat pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya,\" pinta Dirmanto.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: