ESL Ekspress, Kirim Cepat  Aman dan Murah

ESL Ekspress, Kirim Cepat  Aman dan Murah

\"logo\"bengkuluekspress. com -  Eka Sari Lorena (ESL) Express merupakan perusahaan pengiriman barang cepat,  aman dan murah. Perusahaan yang sudah berdiri selama 6 tahun ini melayani jasa pengiriman barang melalui jalur udara dan jalur darat keseluruh daerah di Indonesia.

Ahmad Yani Pimpinan ESL Exspress Bengkulu mengatakan, mereka selalu memberikan layanan terbaik untuk pelanggan yang menggunakan jasanya. Sehingga perusahaan yang berlokasi di jalan Mahakam Raya No 6 D lingkar Barat ini tetap dipercaya oleh masyarakat

“Kami selalu melayani yang terbaik. Alhamdulillah Esl Ekspress masih di percaya oleh pelanggan. Sejauh ini pengiriman paket dan barang semakin meningkat. Jasa layanan ini  untuk menjawab permintaan pelanggan terhadap pengiriman barang berskala kecil, menengah atau besar dengan beragam tarif untuk dokumen RDX Paket RPX dan KARGO RCX , “ ujar Yani.

Selain menawarkan paket cepat, harga yang di tawarkan pun murah. Misalnya, untuk tujuan pengiriman barang dari Bengkulu - jakarta hanya Rp 10.400 per kilo dalam jangka dua hari. Untuk pengiriman Bengkulu - Palembang Rp 8 Ribu per kilo, dan Bengkulu - Denpasar Rp 12.600 per kilo.

“Bagi pelanggan yang mengirimkan paket atau barang sampai 50 Kg  pelanggan mendapatkan diskon 10%,  dalam jangka waktu dua hari kiriman barang anda sudah sampai ke alamat tujuan,” tambahnya.

Selain itu , ESL Ekspress juga melayani pengiriman paket kendaraan bermotor Roda dua.

\"Barang juga sudah diasuransikan,\" ujar Yani.

Untuk di kota Bengkulu ESL Ekspress melayani jemput paket. Anda bisa hubungi No Telpon 0736-5611003. (Nop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: