Wanita Hamil Minum Racun

Wanita Hamil Minum Racun

ARGA MAKMUR, BE -Seorang ibu rumah tangga, Norma (29) warga Desa Senali Kecamatan Argamakmur mencoba bunuh diri dengan cara minum racun rumput. Untung korban tak sampai mengerang nyawa, karena pihak keluarga cepat menemukan korban, lalu membawanya ke rumah sakit. Namun, kondisi korban kritis.

Aksi nekat Norma tersebut terjadi kemarin malam. Salah seorang anggota keluarga korban, melihat kejadian di rumah, Norma tengah tergeletak di lantai dengan keadaan memegang botol racun rumput. Diperkirakan, racun yang sudah terminum sebanyak 2 gelas.

Korban langsung diselamatkan, dilarikan ke UGD RSUD Arga Makmur untuk mendapatkan pertolongan medis, \"Kalau saya tanya kepada suaminya tidak ada masalah di dalam rumah tangga mereka. Kami bingung, mengapa menantu kami senekat ini,\" tutur mertua korban, Sahrul (53) kepada wartawan saat ditemui.

Diungkap Sahrul, aksi nekat menantunya itu membuat geram keluarga keluarga besar suami korban. Pasalnya, percobaan menghindari masalah dengan cara yang tak wajar itu menjadi aib yang memalukan. Apalagi Norma yang tengah mengandung anak keduanya itu sudah berumur 4 bulan. Sejauh ini, lanjut Syahrul, belum diketahui motif percobaan bunuh diri istri dari anaknya itu. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: