Berkas KI Masih Diverifikasi di BKN

Berkas KI Masih Diverifikasi di BKN

TUBEI, BE - Berkas honorer kategori I (KI) yang dinyatakan lulus yang sudah dilengkapi oleh para honorer saat ini masih diverifikasi di BKN Regional VII Palembang. Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegwaian Daerah (BKD) Lebong, HM Ali Hadi SH melalui Kabid Pengadaan Pegawai dan Organisasi, H Guntur SSos kepada wartawan kemarin.

\"Saat ini berkas Kategori I sedang diverifikasi ulang di Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional VII Palembang. Setelah verifikasi ini selesai maka akan segera kita lakukan pembekalan. Hal itu juga kita masih menunggu kesiapan anggaran dari Bagian Diklat BKD Lebong. Kalau anggaran siap maka akan segera kita laksanakan pembekalan tersebut,\" jelas Guntur.

Selain itu, ketika ditanyai mengenai kapan pelaksanaan ujian untuk honorer kategori II (KII), Guntur mengatakan, dari hasil pertemuan terakhir di BKN Pusat beberapa waktu lalu, jika tidak ada kendala akan tetap dilaksanakan pada April 2013 mendatang. \"Dari hasil petunjuk terakhir dari BKN Pusat, sebanyak 107 peserta kategori II tersebut akan melaksanakan ujian pada April 2013 mendatang, namun kita masih menunggu pejuntuk dari pusat juga,\" ungkap Guntur.

Untuk Informasi terakhir mengenai 49 CPNS yang lulus pada seleksi CPNS 2012 lalu, lanjut Guntur, saat ini masih menunggu persetujuan penetapan NIP dari BKN Regional VII Palembang. \"Nah setelah itu maka akan kita laporkan dan ajukan ke Sekda dan Bupati Lebong mengenai kapan mereka bisa mulai masuk. Namun untuk TMT para CPNS 2012 tersebut sudah terhitung sejak Januari 2013 ini,\" pungkas Guntur.(***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: