Rumah dan Mobil Anggota TNI Ludes

Rumah dan Mobil Anggota TNI Ludes

TALO KECIL, BE - Sial menimpa salah seorang oknum TNI Kodim 0425 Seluma yang bertugas di Koramil Semidang Alas Maras (SAM), Juhar Laili (39). Pasalnya, rumah korban di Desa Napalan Kecamatan Talo Kecil ludes terbakar. Peristiwa itu terjadi kemarin pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya saja menghanguskan seluruh harta benda, termasuk satu unit mobil Toyota Avanza milik korban. Akibatnya korban harus mengalami kerugian mencaapai Rp 500 juta.

Data berhasil dihimpun BE, kebakaran itu diduga disebabkan karena korsleting listrik yang ada di rumah korban. Api diduga mulai muncul di colokan listrik yang dipasang di ruang tengah rumah korban. Saat kejadian, korban sudah berangkat dinas ke wilayah SAM. Sedangkan istrinya berada di rumah.

Saat itulah api kemudian tiba-tiba membesar dan membumbung tinggi membakar rumah permanen milik korban. Warga setempat kemudian berusaha memberikan pertolongan, serta menghubungi petugas pemadam kebakaran (PBK) Tais, sehingga dua unit kendaraan PBK langsung dikerahkan untuk membantu memadamkan. Namun karena api sudah membesar, sehingga warga dan petugas PBK kewalahan memadamkan api.

Akibatnya, selain rumah, satu unit mobil Toyota Avanza milik korban yang ada di dalam rumah, juga hangus terbakar. Sekitar dua jam kemudian api baru bisa dipadamkan. “Api bisa dipadamkan 2 jam setelah warga dan PBK bersama-sama memadamkan api,” ujar Kapolres Seluma AKBP Joko Sadono SIK SH MH didampingi Pelaksana Harian (Lakhar) Kapolsek Talo Iptu Gultom dan Kanit Reskrim Bripka Silaban. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: