Poskesdes Dibobol Maling

Poskesdes Dibobol Maling

CURUP SELATAN, BE - Poskesdes yang terletak di Dusun Dua Desa Teladan sekitar pukul 04.00 WIB Rabu (9/1) menjadi sasaran aksi pencurian dengan pemberatan (Curat). Akibat pencurian tersebut, alat kesehatan tes glukosa merk Easy Touch serta beberapa lembar pakaian yang tersimpan di ruang Poskesdes hilang. Kerugian akibat pencurian itu ditafsir lebih dari Rp 1 juta.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Edi Suroso, SH melalui Kabag Ops Kompol Novi Ari Adrian SH dikonfirmasi wartawan membenarkan pencurian tersebut. Dijelaskan Ari, hasil penyelidikan polisi, pelaku pencurian diduga masuk melalui pintu jendela belakang gedung Pukesdes dengan merusak kunci jendela.

Peristiwa pencurian tersebut, baru diketahui Titin (30) pagi hari saat akan membuka Poskesdes. Bidan desa yang kebetulan tinggal di gedung Poskesdes tersebut menemukan ruang Poskesdes sudah berantakan di obrak-abrik maling. “Laporan sudah kami terima. Kerugian materi memang tidak begitu besar, hanya alat tes glukosa dan pakaian yang sedang dijemur di dalam rumah. Kami sudah melakukan olah TKP, saat ini pelaku masih dalam penyelidikan,” ujar Kabag Ops.(999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: